Selamat membaca!
Jaemin : Jayden
Jeno : Jericho***
Kini jayden tengah berada di ruangannya,seperti biasa ia mengerjakan pekerjaannya dengan fokus. Tiba tiba ada gangguan dari telepon yg berada di mejanya yg berdering. lantas jayden mengangkat telepon itu dan mengarahkan ke telinganya.
"Ada apa?"
"Suruh keruangan ku,kalau bisa antar saja."
Jayden menaruh kembali telepon itu dengan ekspresi senang. sambil menunggu tamu yg ia tunggu-tunggu jayden mengerjakan pekerjaannya yg sedikit selesai.
Tiba tiba ketukan pintu ruangannya membuyarkan pandangannya dari leptop.
Tok!
"Masuk!" jawab jayden,setelahnya pintu ruangannya terbuka dan memperlihatkan seorang laki laki dengan jas kantornya tersenyum kearah jayden.
"Hei bro!" sapa orang itu lalu menghampiri jayden,jayden yg melihat teman kecilnya pun langsung memeluk laki laki itu.
"Oho! gio! temen gue dari dulu~ apa kabar?" balasnya dan tanya basa-basi.
"Baik,kalo lo? kelihat baik sih." pria itu menganggukkan kepalanya saat melihat jayden yg tampak sehat.
"Nah lo tau,kenapa nggak ngabarin gue kalo lo udah di indonesia?" tanyanya sambil melepaskan pelukannya.
"Biar surprise gitu loh!" balas pria itu dengan terkekeh,jayden juga ikut terkekeh mendengar jawab dari orang yg selalu menemaninya saat kecil.
"Udah sembuh lo? oh katanya lo udah nikah?" tanya pria itu,jayden menganggukkan kepalanya lalu mendudukan tubuhnya di sofa diikuti pria itu.
"Oh syukur deh,btw kenalin gue dong sama istri lo! sorry aja pas pernikahan lo gue gk bisa dateng,ya lo tau lah." ucapnya yg diangguki oleh jayden.
"Karna bokap lo?" pria itu mengangguk dengan senyuman.
"Yaudah nanti ke rumah gue,tapi gue nikah sama cowok." jelas jayden tanpa melihat kearah pria disampingnya yg kini tertawa.
"Hahah! gay? lo serius? apa gue bilang! ini itu namanya karma! dulu lo ngatain gue karna suka sama cowok,sekarang pas gue balik lo udah jadi pasangan gay!" ucap pria itu sambil terkekeh puas.
"Diem lo! asal lo tau aja,gue itu dijodohin!" sahut jayden dengan tatapan kesal.
"Lah? anjir!" pria itu kembali tertawa saat mendengar ucapan jayden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is he my husband ✔️ | JaemJen
Acak[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Cerita ini bermula dari Jericho yg dijodohkan dengan Jayden sang musuh bebuyutannya saat di arena balap. jericho merasa jayden memiliki banyak rahasia yg belum ia ketahui. ❝ I like it.❞ Ceri...