IHMH 《03》

6.9K 534 39
                                    


Selamat membaca!

Jaemin : JaydenJeno : Jericho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin : Jayden
Jeno : Jericho

***

Tak terasa hari sudah sore,jayden memutuskan untuk pulang,lagi pula dirinya juga sudah mengobrol banyak dengan para temannya.

"Em,gue balik dulu ya." pamit jayden.

"Iya,ati-ati jay!" ucap Rian dan haikal bersamaan.

Jayden menganggukkan kepalanya,lantas ia keluar dari basecamp nya. Jayden menaiki motornya lalu melegang pergi dari sana.

Tak memakan waktu lama untuk sampai dirumah,kini motor jayden berhenti di depan rumah. lantas ia buru-buru masuk kedalam.

Saat jayden membuka pintu,ia sudah di suguhkan oleh sang daddy dan bundanya. jayden menatap bingung mereka.

Bulan menatap sang anak dari bawah keatas,lalu menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya.

"Kamu jayden?" tanya bulan yg malah mendapat kekehan kecil jayden.

Pertanyaan apa itu? jayden akui,pasti dia sangat berbeda saat ini.

"Aku jayden bun,ini ada apa? kok daddy udah pulang?" tanya jayden.

Daddy cahya menghampiri sang anak.

"Kamu habis dari mana? dan kenapa tadi gk dateng ke kantor? daddy udah nungguin kamu,daddy juga udah teleponin kamu dari tadi tapi gk ada jawaban!" ucap sang daddy menatap anaknya kesal.

Jayden menundukkan kepalanya,jayden tak berani menatap sang ayah yg tengah marah.

"Maaf dad,tadi jayden kumpul sama temen,jayden lupa." jawabnya.

"Kamu kalo di ajak bicara lihat daddy!! kamu pikir daddy itu lantai apa? sampe kamu harus lihat bawah trs!" bentak sang daddy.

Bunda bulan yg melihat suaminya benar benar marah pun,mencoba menenangkan.

"Udah sayang,aku kan tadi udah jelasin ke kamu,lagian jayden udah bilang kalo dia lupa, udah jangan marah." ucap bulan sambil merangkul lengan sang suami lalu mengelusnya.

Cahya menghela nafas panjang.

"Maaf dad." ucap jayden pelan.

"Yaudah,sini ada yg perlu daddy dan bunda omongin sama kamu." ucap cahya sambil berjalan kearah ruang tamu diikuti bulan dan jayden.

"Ayo sayang." ajak bunda kepada jayden,jayden menurut.

Kini cahya,bulan dan jayden sudah duduk di sofa. jayden menatap wajah kedua orang tuanya yg menatapnya serius.

"Jay,kamu inget kan tante daby yg tadi?"

Jayden menganggukkan kepalanya.

"Tadi tante deby ngajakin bunda ngobrol,katanya dia pengen kamu jadi menantunya." jelas bunda yg membuat jayden sedikit terkejut.

Is he my husband ✔️ | JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang