Nuna kembali!!Jaemin : jayden
Jeno : jericho♡♡
Sedari tadi gio gelisah akan kedatangan alvin yg tiba tiba,entah apa tujuan alvin datang dan menemuinya. padahal mereka baru saja kenal kemarin tp kelakuan alvin sudah membuatnya kesal.
Saat ini gio masih didalam mobilnya dengan raut cemas,ia menambahkan kecepatan mobilnya dengan sangat cepat. Ia ingin cepat² sampai di rumahnya dan mengusir alvin keluar dari area rumah.
Beberapa menit,akhirnya mobil gio masuk halaman rumahnya dan disaat itulah mata gio melihat seorang lelaki bertubuh tinggi dengan bahu yg terlihat kekar dari belakang.
Siapa lagi kalau bukan alvin. Alvin berdiri di samping mobilnya sambil memainkan ponsel sebentar,sampai dirinya merasakan seseorang datang dengan mobil ia pun berbalik dan melihat gio yg sudah datang.
Bibirnya pun tersenyum merekah saat melihat wajah gio yg begitu kesal. Gio memberhentikan mobilnya lalu turun dari mobil dan segera menghampiri alvin,sedangkan alvin berjalan mendekati gio dengan senyuman.
Sebelum alvin berkata gio sudah lebih dulu berkata,"Lo pergi dari rumah gue." usir gio dengan raut wajah tak suka melihat alvin.
Alvin tersenyum sampai menampilkan deretan gigi putihnya,gio hanya menatap datar alvin. Tetapi kemudian alvin berjalan mendekati gio,kini jarak keduanya sangat dekat.
"Lo ngusir gue?" suara alvin yg cukup terdengar berat membuat gio sedikit takut. Alvin memajukan wajahnya tepat disamping wajah gio yg kini sedikit menghindar dan memalingkan wajahnya.
Kemudian gio mendengarkan bisikan tepat di telinga sebelah kirinya,"Dengar gio sayang.. gue bela-belain buat ketemu lo dan buktiin semua omongan gue kemarin,tapi lo dengan enteng nya ngusir gue?" mata alvin menatap tajam wajah gio.
Gio yg mendengar itu spontan melihat kearah alvin dengan tatapan emosi dan juga kebingungan,apa maksud alvin? buktiin apa? dan panggilan apa itu? Gio yg tidak terima pun mendorong tubuh alvin dengan kasar sampai alvin sedikit tersungkur kebelakang.
"Lo barusan manggil gue apa? sayang? denger ya vin,gue gk akan pernah jadi uke! gue dom! dan lo jangan seenaknya manggil nama gue dengan sebutan sayang!" Alvin yg mendengar itu malah terkekeh yg membuat gio terheranan.
Alvin menegakkan tubuhnya lagi setelah didorong kasar oleh gio,teryata kekuatan gio lumayan untuknya. Alvin tersenyum menatap gio lalu mendekati sang empu yg hanya berdiri diam dan menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is he my husband ✔️ | JaemJen
Random[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Cerita ini bermula dari Jericho yg dijodohkan dengan Jayden sang musuh bebuyutannya saat di arena balap. jericho merasa jayden memiliki banyak rahasia yg belum ia ketahui. ❝ I like it.❞ Ceri...