IHMH 《20》

7.4K 441 9
                                    


Selamat membaca!

Jaemin : JaydenJeno : Jericho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin : Jayden
Jeno : Jericho

***

Jam sudah menunjukkan pukul 12 siang,mereka berdua masih dalam selimut dengan keadaan naked. Sampai terlihat ada pergerakan dari jayden yg kini mengusap satu matanya dan perlahan mata itu terbuka sempurna.

Disusul oleh yg menggerakkan tubuhnya karna merasakan tubuhnya sangat kaku. terlebih bagian bawahnya yg sakit,jericho mendesis sakit saat kakinya dan bokongnya ia gerakan.

Jayden yg melihat itu tak tega,lantas pria itu mengambil salep di laci samping tempat tidur,tangan dingin jayden mengenai kulit wajah jericho yg membuat sang empu menatap suaminya.

"Bangun dulu,aku mau kasih salep,sakit kan?" jericho menganggukkan kepalanya lantas ia bangun dari tidurnya dibantu oleh jayden,jayden menyuruh jericho untuk menungging lantas jericho menurut.

Ia menungging dihadapan jayden,dengan telaten pria itu mengoleskan salep itu kepada anal jericho agar jericho merasa baikan dan tak terlalu merasakan sakit. "Udah,aku gendong ya kita mandi." ucapnya yg merasa tubuhnya sangat lengket.

Jericho tak protes atau apapun ia hanya menganggukkan kepalanya lalu mengalungkan kedua tangannya dileher jayden,sejujurnya tubuhnya masih lemas. jayden mengendong ala bridal style menuju kamar mandi.

Jayden membantu mengeluarkan cairan sperma yg masih didalam anal jericho tapi tidak semua,lalu pria itu membantu istrinya untuk mensabuni tubuhnya dan menggosoki punggung jericho dengan sangat telaten.

Dan tak lupa dengan membersihkan tubuhnya sendiri,tak lama keduanya selesai mandi,jericho diangkat dan didudukkan diatas closed,jayden mengeringkan tubuh jericho dengan handuk lalu membantu memakai pakaian.

Jericho hanya tersenyum tipis melihat perhatian kecil suaminya kepadanya. selesai mengurus jericho jayden mulai mengeringkan tubuhnya dan memakai pakaian jericho hanya menunggu sambil memperhatikan jayden.

Ah,suaminya itu terlalu indah untuk dilihat. perut yg sixpack,penis panjang,besar dan berurat itu yg telah tidur karna sehabis mengempurnya semalaman,dada lebar jayden yg sangat gagah,punggung yg terlihat bekas cakaran semalam tidak akan pernah jericho lupakan.

Suaminya itu sangat sempurna. dia tidak akan mensia-siakan suaminya.

"Udah?" tanya jericho yg melihat jayden selesai memakai pakaian. jayden menganggukkan kepalanya lalu ingin mengendong jericho tetapi tertahan kala jericho menahan tangannya.

"Aku pengen jalan sendiri,kamu tuntun aku." Jayden mengiyakam ucapan jericho,tangan satunya meraih pinggang istri,dan satu tangannya lagi mengengam jemari tangan jericho,jericho mengengam tangan suami dan membantunya bangun dari duduknya. Belom melangkah jericho sudah meringis ngilu.

Is he my husband ✔️ | JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang