IHMH 《17》

5.8K 450 9
                                    

Selamat membaca!

Selamat membaca!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin : Jayden

Jeno : Jericho

***

"Uncle! Kwluang! huwaa!" tangis rena pecah saat ia merasa bosen kala jericho tak bersuara dan memilih bemain ponsel. jericho yg mendengar itu langsung mematikan ponselnya dan mengendong rena sambil menepuk nepuk punggung rena dan bangkit dari tempat tidur dan membawa rena keluar.

"Udah ren jangan nangis! rena mau apa?" tanyanya kepada rena yg kini sudah tak menangis,anak itu tak menjawab malahan ia menyenderkan kepalanya dipundak jericho dan memluk sang empu erat.

Jericho turun dengan menuruni tangga,tangan satunya tetap berada di punggung rena untuk menenangkan anak itu,jericho berpikir sebentar,lalu ia memutuskan ke arah dapur untuk memberi makan kepada rena siapa tau anak itu lapar.

Sesampainya didepan lemari es itu,ia membuka pintu dan melihat apa ada makanan yg bisa rena makan. "Rena,mau makan apa?" tanyanya sambil memposisikan rena yg berada di tangannya dan satu tangan anak itu berada di lehernya.

Rena menatap kulkas,matanya melihat kearah sebuah buah berwarna kuning dan memiliki ukuran panjang,jemari telunjuknya mengarah ke buah itu yg membuat jericho paham.

Jericho mengambil buah pisang itu yg membuat rena tersenyum,ia menutup kembali kulkasnya dan berjalan kearah kamar nya lagi dengan membawa pisang ditangannya.

Saat sudah berada di kamar,jericho mengangkat rena sebentar lalu menaruhnya di perutnya agar menghadap dirinya. Mata rena tak lepas dari buah pisang itu yg membuat jericho terkekeh kecil saat anak itu menatapnya dengan berharap.

Jericho membuka kulit pisang itu sampai setengah kebawa,lalu ia menyodorkan pisang itu kepada rena, rena membuka mulutnya dan mengigit kecil ujung pisang itu lalu memgunyahnya.

Jericho menatap rena dengan gemas saat anak itu tampak fokus mengunyah,yg membuat jericho gemas adalah pipi rena yg mengembung dan bibirnya seperti mengerucut lucu.

"Enak hm?" tanyanya kepada rena yg menganggukkan kepalanya,tiba tiba tangan kecil rena ingin mengengam pisang itu tapi ditahan oleh jericho. "Gk boleh rena,nanti tangan kamu kotor." cegat jericho.

Rena memanyunkan bibirnya lalu melahap pisang itu,jericho kembali dibuat tertawa melihat anak itu. jericho menyalakan televisi lalu mencari acara kartun siapa tau rena menyukainya.

Saat mencari cari,akhirnya jericho menemuka kartun yg juga kesukaannya yaitu Tom and jerry. rena yg tadi fokus makan kini perhatian teralih dengan suara yg mungkin dia kenali.

Is he my husband ✔️ | JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang