Selamat menbaca!Jaemin : Jayden
Jeno : Jericho***
Setelah kemarin fhiting baju,kini jericho tengah bersiap siap berganti baju untuk pernikahannya. jujur saja jericho merasa tegang dan tak tenang sendiri,karna hari ini adalah hari dimana dirinya dan jayden menjadi sepasang pasutri.
Asal kalian tau saja,jericho setiap malam kepikiran dan selalu terbayang-bayang bagaimana dirinya nanti bertukar cincin bersama jayden,apalagi berciuman?
Rasanya jericho ingin kabur saja,tapi dia juga takut kebohongan yg ia buat diketahui semuanya hanya karena jayden.
Tetapi untunglah,saat malam itu dia bisa tidur walau hanya 56 menit.
Tiba tiba pintu kamar jericho terbuka,dan menampilkan mommy deby yg sudah selesai dengan urusannya.
"Udah selesai sayang?" tanya mommy deby sambil menghampiri jericho.
"Em,iya bentar lagi,aku belum ngerapihin rambut aku."
Lantas jericho mempercepat riasnya dan menatap kaca didepannya dengan wajah gugup. deby yg tau anaknya sedang gugup punya mengelus lengan jericho.
"Tenang jericho,kamu cuman nikah bukan perang."
Ucap deby menenangkan sang anak yg hanya memutarkan bola matanya malas.
"Beda dong mom! ini itu pertama kali aku rasain!" balas jericho menatap mommy malas.
"Haha,maaf! mommy bercanda biar kamu gk tegang-tegang banget jer,udah itu rambut kamu udah rapi,ayo,kamu udah ditungguin disana,jemputannya juga udah dateng."
Mommy deby mengandeng lengan jericho dan membawanya keluar kamar,jericho hanya mengikuti langkah mommynya.
Lantas keduanya keluar dari rumah lalu memasuki mobil jemputan dari pihak jayden.
Saat dalam perjalanan jericho hanya bisa mengepalkan tangannya karna gugup. sekarang dirinya pun sudah berkeringat dingin. jantung nya juga sudah tak bekerja seperti biasanya.
Mommy deby yg melihat jericho seperti itu hanya tersenyum,lantas ia mendekat kearah jericho dan memegang kedua tangan jericho.
"Dingin banget tangan kamu." ledek deby sambil tertawa.
"Diem ah mom! a-aku lagi tegang ini!" balasnya kesal.
"Iya maaf,udah tenangin diri kamu,bayangin aja nanti gk ada orang sama sekali disana,okey?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Is he my husband ✔️ | JaemJen
Acak[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Cerita ini bermula dari Jericho yg dijodohkan dengan Jayden sang musuh bebuyutannya saat di arena balap. jericho merasa jayden memiliki banyak rahasia yg belum ia ketahui. ❝ I like it.❞ Ceri...