Selamat membaca!
Jaemin : Jayden
Jeno : Jericho***
Jericho terbangun dari pingsannya,mata nya mulai terbuka. pandangannya sedikit buram,tapi lama kelaaman matanya kembali normal.
Matanya mulai bergerak kesana kemari,perlahan ia bangun dari tidurnya,satu tangannya terangkat untuk mengusap wajahnya.
Saat ingin mengusap,jericho terkejut saat ia melihat ada sebuah perban ditangannya. lalu ia mengingat apa yg terjadi tadi.
"Tangan gue!" ucapnya sambil memegang perban yg membukus lukanya.
"Gue kira itu cuman mimpi! berarti tadi gue pingsan?! shit!" ujarnya kepada diri sendiri.
"Kok bisa jayden jadi psikopat,gila sih?!" ujarnya dengan pelan.
Jericho tiba tiba baru menyadari bahwa jayden berada disampingnya.
"Anjir?! gue tidur seranjang sama dia?!" kaget jericho saat melihat jayden yg tertidur menghadap kearahnya.
Lantas jericho melihat kearah jam dinding,teryata jam sudah menunjukkan jam 12 malam. entah sudah berapa lama dia pingsan tadi. jericho yg masih takut dengan jayden mencoba menghindari dengan cara tidur pisah.
"Gue tidur diluar aja dah! nanti dia ngelakuin yg nggak² lagi." monolognya.
Tanpa berpikir panjang jericho turun dari ranjang dan berjalan pelan kearah pintu keluar kamar. saat sudah berada di depan pintu dan ingin meraih gagang pintu,aktivitasnya terhenti kala mendengar suara serak khas orang bangun tidur.
"Lo mau kemana?"
Jericho seketika melihat kearah tempat tidur,disana terlihat jayden turun dari tempat tidur dan ingin menghampirinya.
"Stop! lo mau apa ha?! jauh-jauh gk lo!" ucap jericho yg masih trauma dengan kejadian tadi.
Jayden memberhentikan langkahnya. jayden tau apa yg dirasakan jericho setelah kejadian tadi.
"Lo mau kemana? ini udah malem." tanya jayden dengan suara lembutnya.
Jericho yg mendengar suara tenang dan lembut dari jayden mengerutkan keningnya.
Loh kok beda ya? Batinnya bingung.
"Jer? gue tanya lo mau kemana?" tanya jayden sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is he my husband ✔️ | JaemJen
Diversos[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Cerita ini bermula dari Jericho yg dijodohkan dengan Jayden sang musuh bebuyutannya saat di arena balap. jericho merasa jayden memiliki banyak rahasia yg belum ia ketahui. ❝ I like it.❞ Ceri...