Selamat membaca!
Jaemin : Jayden
Jeno : Jericho***
"Dia.. marvin." lirihnya dengan nada sedih.
Semuanya terdiam mendengar ucapan jericho,tanpa berlama lama jericho menelpon marvin. tak ada yg menghentikan atau pun bersuara mereka hanya memperhatikan jericho.
Jericho bangun dari pangkuan jayden tetapi ditahan oleh jayden,"disini aja." mereka berempat menatap jayden malas.
"Bentar jay ini urusan aku sama marvin,nanti aku jelasin ke kalian ya." jericho melangkah keluar rumah dan sedikit menjauh dari pintu.
Tak lama marvin mengangkat telpon dari jericho.
"Halo jer? kenapa?"
"Vin,gue udah minta maaf sama lo,dan gue udah jelasin semuanya sama lo,kenapa lo malah ngukit lagi?"
"Ha? ngukit apaan?"
"Lo gk usah pura² bego! kenapa lo gini? selama ini kita baik-baik aja setelah kejadian gk sengaja itu! Gue juga udah jelasin semuanya,bukti juga udah ada vin! Kenapa lo ngirim tania?!"
"Oh.. lo udah tau? pinter juga lo,asal lo tau jer,gue masih sakit hati sama kelakuan lo! gue kehilangan semuanya jer,dan itu gara gara lo!!"
Jericho terdiam sejenak,raut wajahnya penuh dengan rasa bersalah mendengar suara marvin yg ingin menangis. "Vin,gue tau. tapi demi tuhan gue gk sengaja! semua bukti udah gue kasih ke lo,apa itu belum puas? oke,gue minta maaf buat semuanya! gue emng salah,tapi kenapa lo bales gue kyk gini?"
"Jer,gue udah kehilangan adik gue! gue ngelihat adek gue mati didepan mata gue! dan lo segampang itu buat minta maaf? selama ini senyum gue cuman palsu! gue masih marah,gue masih dendam sama lo! walaupun lo bukan pelakunya,tapi lo orang yg ngebuat 2 cewek ngerebutin lo! sampe² adek gue meregang nyawa!" suara marvin sedikit bergetar dan terdengar sangat sedih.
"Tapi kenapa harus gue vin? gue gk tau apa apa,dan disaat itu gue mau nolongin adik lo yg didorong sama cewek sialan itu! dan begonya lo suka sama cewek itu! terus salah gue dimana?!"
"Pokok itu salah lo!! kenapa lo rebut semuanya jer?! kenapa lo rebut cewek yg gue suka? dan gara gara lo adek gue mati! gue sendirian jer,gue gk punya siapa²" ucap marvin didalam telepon dengan nada terisak.
"Lo dimana?" jericho yg mendengar suara marvin yg tengah menangis membuatnya ingin memeluk marvin.
"Bukan urusan lo." Setelah mengucapkan itu marvin menutup teleponnya yg membuat jericho khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is he my husband ✔️ | JaemJen
Acak[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Cerita ini bermula dari Jericho yg dijodohkan dengan Jayden sang musuh bebuyutannya saat di arena balap. jericho merasa jayden memiliki banyak rahasia yg belum ia ketahui. ❝ I like it.❞ Ceri...