IHMH 《08》

6.7K 573 57
                                    


Selamat membaca!

Jaemin : JaydenJeno : Jericho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin : Jayden
Jeno : Jericho

***

Setelah insiden tadi,jeno memutuskan untuk mandi sedangkan jayden menata hadiah² pernikahannya.

Tak menunggu lama,kini jericho sudah selesai mandi,dan keluar dari kamar mandi dengan handuk yg berada di pinggangnya.

Jericho berpikir jayden tak mungkin tergoda melihat dirinya yg telanjang dada. jayden yg masih sibuk menata barang² pun tak tau bahwa jericho sudah keluar dari kamar mandi.

Jericho mengambil baju polos hitam.

"Jay! mandi sana!" suruh jericho.

Jayden yg mendengar perintah itu menganggukkan kepalanya paham,lantas ia mengambil handuk lalu masuk kedalam kamar mandi.

Jericho yg sudah melihat jayden masuk kedalam kamar mandi pun dengan cepat mengambil celananya dan memakainya.

Setelahnya jericho mengambil ponselnya apakah para teman-temannya itu mencarinya atau tidak. teryata saat ia membuka layar ponselnya terdapat banyak notifikasi.

Lantas jericho membalas semua pesan dari temannya.

5 menit jericho berbalas pesan sambil tersenyum tidak jelas sambil menatap layarnya. jayden yg baru saja muncul dari kamar mandi memandang jericho yg tersenyum menatap layar ponsel.

"Ngapain lo?" tanya jayden sambil menghampiri jericho.

Sedangkan jericho menghiraukan ucapan jayden,dan tetap lanjut berbalas pesan dengan temannya.

"Jericho bimantara! gue tanya sama lo,lo chatan sama siapa?!" nada jayden mulai tinggi.

Sekali lagi jericho tak memeperdulikan ucapan jayden,malahan dirinya duduk ditepi kasur dan asik dengan ponselnya.

Jayden menatap tajam tetapi lebih mengarah cemburu itu,menyahut ponsel jericho sampai jericho yg tengah asik membalas chat,terkejut dengan ulah jayden.

"Lo apa apaan sih?! lo tu kepo! balikin hp gue!" ucapnya sambil berdiri dan mencoba merebut ponselnya kembali.

Jayden yg mendengar itu seketika membanting ponsel jericho sampai organ² ponsel jericho keluar semuanya.

Praaag!

Jericho yg melihat itu shock.

"Bangsat lo jayden!! itu hp gue!!" teriak jericho lalu mengambil hpnya yg sudah tidak berbentuk hp tersebut dilantai.

Is he my husband ✔️ | JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang