IHMH 《21》

6.1K 435 13
                                    

Selamat membaca!

Jaemin : JaydenJeno : Jericho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin : Jayden
Jeno : Jericho

***

"Udah jangan nangis,kita makan dulu,gk usah dipikir,biar aku aja yg ngurus cewek itu." ucap jayden menenangkan jericho yg sedikit terisak.

Jericho menganggukkan kepalanya,jericho sendiri tak habis pikir bahwa wanita itu muncul dihadapannya lagi,apalagi statusnya sekarang berbeda.

Dia bukan jericho yg dulu,dirinya sudah menikah dan memiliki jayden yg statusnya suaminya,dia bukan cowok yg suka keluyuran apalagi ke bar. dunianya berbeda sekarang.

Tapi kenapa wanita itu harus muncul,disaat dirinya sudah bersuami? jericho jadi merasa bersalah dengan jayden. Ia mengakui bahwa ini salah nya.

Kalau memang wanita itu mengandung anaknya jericho akan bertanggung jawab,tapi kalo itu bukan anaknya jericho tak akan pernah bertanggung jawab karna itu bukan anaknya. Tapi dirinya yakin,bahwa wanita itu hanya menipunya.

Dan yg membuat jericho bingung dan curiga,kenapa wanita itu tau rumahnya? siapa yg memberitahukan wanita itu alamat rumahnya? para temannya saja tak mengetahui fakta bahwa dirinya sudah menikah.

Orang tua? itu mustahil,mereka tidak tau kelakuan nakal jericho selama ini,yg tau hanya jayden dan temannya. Lalu siapa yg memberi tahu wanita itu?

Jayden dan jericho berjalan kearah ruang makan dibantu jayden yg merangkulnya,kini jericho sudah tak merasakan sakit diarea analnya. tubuhnya ia duduki kearah kursi dan berhadapan dengan jayden yg mengambilkan makanan.

Jericho tak bisa menghindari masalah yg ia sendiri lakukan,dirinya akan terus berpikir,hatinya tak tenang dia juga merasa malu kepada jayden. jayden yg melihat istrinya hanya diam dan tatapannya kosong hanya bisa menghela nafas panjang.

"Sayang?" panggil jayden sambil memberikan makanan yg ia ambil untuk jericho. jericho terkejut dan menatap jayden bingung. "K-kenapa?" gugupnya.

"Kan udah aku bilang jangan dipikirin! biar aku yg selesain! kamu makan sekarang." suara tegas jayden membuat jericho langsung patuh,ia tak mau membantah suaminya. lantas jemari tangan jericho memegang sendok dan memakan makanannya.

Jayden pun sama dia juga sesekali berpikir untuk mengatasi masalah ini. sampai ide muncul di kepala jayden. tapi dia akan menelpon para temannya nanti.

Beberapa menit mereka sarapan,kini jericho diantar kekamar oleh jayden. jericho membaringkan tubuhnya sedangkan jayden duduk di tepi kasur sambil mengelus tangan jericho.

Is he my husband ✔️ | JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang