IHMH 《10》

7.5K 578 66
                                    

Selamat membaca!

Jaemin : JaydenJeno : Jericho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin : Jayden
Jeno : Jericho

***

Jericho kini sudah keluar dari kamar mandi dengan baju casual dan celana panjang sobek² sedangkan jayden yg sudah selesai mencuci piring,memilih ke kamar.

Jayden yg melihat penampilan jericho yg tak biasa pun bertanya,"Lo mau kemana?"

"Pergi bentar ketemu sama temen." balas jericho yg sudah menduga bahwa jayden akan bertanya.

"Pulang jam?"

"Gk sampe malem."

Jayden menganggukkan kepalanya.

"Lo gk usah aneh² kalo keluar,awas aja pulang sampe malem,gk bakalan gue bukain." peringat jayden.

"Dih kek lo di rumah aja." ucap jericho.

"Gue emang dirumah." balas jayden sambil menatap ponselnya.

Jericho tak mengambil pusing dengan ucapan jayden,lantas ia pergi begitu saja meninggalkan jayden yg hanya menatap punggungnya.

Tiba tiba,kepala jayden sedikit pusing,lantas ia menyenderkan punggungnya dan memejamkan matanya.

"Lo ngapain biarin jericho pergi gitu aja?!" ucap jahvin menatap marah kepada jayden.

"Biarin aja vin! biarin dia bebas dulu,itu juga gara gara lo berdua!" ucap jayden menatap jahvin dan jake yg kini menatapnya datar.

"Heh! kalo dia dibebasin gue yakin jericho pasti main dibelakang lo! lo kalo jadi suami jangan goblok! sini gue aja ambil alih!" paksa jahvin dan menarik jayden tetapi jayden langsung menepis tangan jahvin.

"Gue gk percaya sama lo! gue gk bakalan biarin lo nyakitin jericho lagi!" tegas jayden.

"Kalo jahvin gk boleh,aku aja!" sahut jake dengan senyuman khasnya.

"Gk! gue gk bakalan izinin kalian untuk keluar sekarang!"

"Ck," decakan jahvin dan jake bersamaan.

"Jayden! jayden! jean kapan keluar?? jean pengen ketemu jericho~" ucap salah satu dari kembaran jayden yg bertingkah imut.

"Sabar ya jean." ucap jayden sambil mengelus jean yg mirip dengannya.

Ada salah satu dari mereka yg hanya diam dan melihat pertengkaran jahvin dan jake.

Is he my husband ✔️ | JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang