IHMH 《05》

7.1K 566 64
                                    


Selamat membaca!

Jaemin : JaydenJeno : Jericho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin : Jayden
Jeno : Jericho

***

"Jay! bangun!" bunda menggoyangkan tubuh sang anak.

Jayden yg mendengar suara bundanya pun mencoba membuka matanya.

"Bunda?" balas jayden dengan suara khas tidurnya.

"Iya,cepetan mandi udah jam 8!"

"Tapi bun jayden pengen tidur! masih ngantuk." balas jayden sambil bersiap menutup matanya kembali.

Bunda menepuk pipi jayden sampai jayden meringis sakit.

"Aduh,kenapa sih bun?!" kesalnya.

"Cepet bangun! kamu lupa kalo kita mau kerumah tante deby ha?! Cepetan!" Desak bunda.

Jayden yg mendengar itu mau tak mau bangun dari tidurnya dan berjalan gontai menuju kamar mandi.

Bunda hanya menggelengkan kepalanya,tapi bunda juga heran kenapa anaknya itu bangun siang,biasanya jayden bangun pagi,masa anaknya itu bergadang?

Bulan tak terlalu memikirkan itu,lantas ia menyiapkan baju untuk jayden pakai. Bulan membuka lemari pakaian jayden yg tampak sangat rapi,kalau tidak rapi mungkin bulan akan menjewer kuping jayden.

"Hmm.. yg mana ya?" pikir bunda saat melihat baju jayden yg tak ada warna sama sekali.

Hanya ada warna putih dan hitam. itu pun,baju polos dan juga kemeja. mau tak mau bulan memilih kemeja putih dan juga jas berwarna abu abu dan juga celana jeans.

Setelah memilih baju untuk jayden,bulan menaruhnya di atas kasur,sebelum keluar bunda berteriak kencang.

"Jay!! kamu pakai baju yg bunda pilih ya! udab bunda taruh di atas kasur kamu!!" teriak bunda yg lumayan dekat dengan kamar mandi jayden.

"Iya bunda!!" balas jayden dari dalam kamar mandi.

Setelah mendapatkan jawaban dari sang anak,bulan keluar dari kamarnya dan mulai mempersiapkan diri.

Tak memakan waktu,kini jayden keluar dengan bertelanjang dada hanya handuk yg mengantung di pinggang nya. jayden mengusak surainya yg basah,lalu berjalan kearah kasur.

Jayden melihat sudah ada baju disana,jayden mengambil kemaja tersebut untuk ia pakai,barulah celana jeansnya. setelah berganti pakaian jayden merias dirinya sebentar lalu keluar dari kamar.

Is he my husband ✔️ | JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang