Selamat membaca readers!Jaemin : Jayden
Jeno : Jericho***
Jericho turun dengan celana panjang yg terlihat di bagian lutut sudah berbolong,seperti belum dijahit,dilengkapi dengan hodie berwarna hitam.
Mommy deby yg berada di ruangan tengah,yg asik menonton televisi, menjadi teralihkan perhatiannya kepada jericho yg ingin berjalan keluar rumah.
"Mau kemana kamu?" tanya deby dengan suara sedikit keras.
"Gue mau keluar sama temen-temen." balas jericho.
Deby mematikan teleivisinya dengan remot yg berada di tangannya lalu berjalan kearah jericho yg diam menatap kearahnya.
"Jer,kamu itu baru pulang rumah! masa harus pergi lagi?!"
"Cuman bentar kok mom!" balas jericho dengan nada kesal,kenapa mommy nya selalu khawatir kepadanya padahal dia sudah berumur 18 thn.
"Bentar-bentar! nanti juga kamu pulang lewat jam 12 kalo enggak,kamu gk bakalan pulang kan!"
"Nah,mommy tau kan,jadi jericho pergi dulu,bye mom!"
Jericho pergi setelah mencium pipi kanan sang mommy yg kini hanya bisa pasrah melihat kelakuan sang anak.
"Kamu harus diapain dulu ya jer,biar bisa berubah jadi anak nurut?! mommy lama lama strees punya anak kyk kamu." ucap deby dengan dirinya sendiri.
Deby sudah terbiasa dengan kelakuan sang anak tak bisa menurut sama sekali kepadanya. padahal ia sudah beberapa kali memarahi sang anak,tapi tetap saja.
Deby juga bingung, jericho ini anak nya atau bukan? pasalnya jericho tidak mirip seperti daddy nya atau pun dengan dirinya. tapi mengingat jericho masih remaja,deby memakluminya.
Tetapi kelakuan sang anak tetap sama.
Dulu dirinya saat mengandung jericho,ngidam nya itu aneh² ,contohnya saat itu ia mengindam naik motor sendiri,terus dia ngidam makan makanan dipinggir jalan,pokoknya aneh² mungkin itu yg membuat jericho seperti itu. entahlah deby tak tau.
Berbeda sekali dengan sang kakak,yaitu shania. shania mulai dari kecil menjadi anak penurut,dan suka sekali membanggakan dirinya dan suaminya. shania itu sangat pintar,sedangkan sang adik?
Boro-boro pintar,belajar aja gk pernah,sukanya keluyuran terus. pernah juga jericho tak naik kelas,itu benar benar diluar dugaan deby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is he my husband ✔️ | JaemJen
Acak[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Cerita ini bermula dari Jericho yg dijodohkan dengan Jayden sang musuh bebuyutannya saat di arena balap. jericho merasa jayden memiliki banyak rahasia yg belum ia ketahui. ❝ I like it.❞ Ceri...