Thank you for read.
•Vote
•Share
•Comment
_______________________________Terlihat kantin sudah begitu ramai dengan adanya ajang pembagian cake gratis yang dibuat oleh kelas 2-B dan 2-C. Mengantri demi mencicipi cake buatan mereka.
"Xerena, right here!" Winona melambaikan tangannya kepada Xerena yang awalnya terlihat kebingungan mencari tempat duduk teman-temannya.
Setelah menyadari suara Winona, Xerena langsung duduk bergabung dengan mereka. Terlihat Winona dan Gardenia sudah mengambil chocolatte raspberry cake dan carrot cinnamon cake dari kelas 2-C tak lupa dengan taro cake dari kelas 2-B.
"How's the taste?" Tanya Xerena memastikan bahwa rasa kue kelas merela tidaklah aneh.
"It's fucking good." Jawab Gardenia seraya mengunyah chocolatte raspberry cakenya.
"Uhh, where is Noelene?" Tanya Xerena tatkala baru menyadari bahwa Noelene tidak ada bersama mereka. Gardenia menaikkan kedua bahunya tanda tak tahu.
"Mungkin mengambil cake disana." Xerena mengangguk setuju dengan jawaban Winona yang menunjuk antrian cake.
"I'll vote for your class cake." Kedua mata Xerena berbinar pada saat Gardenia mengatakan hal tersebut.
"Yeah me too, entah mengapa taro cake milik kelas 2-B terlalu manis bagiku." Tambah Winona seraya mencicipi taro cake.
"Can I?" Winona mengangguk dengan pertanyaan Xerena. Memotong sebagian kecil cake dengan garpu lalu menyuapkannya ke mulut Xerena.
"Oh God." Gumam Xerena saat merasakan rasa taro cake milik kelas 2-B. Sebenarnya cakenya tidak masalah, namun fillingnya terlalu manis.
"I know right, the filling is ngga banget." Xerena mengangguk sebagai tanda setuju dengan statement Gardenia.
"Terlalu manis untukku yang sudah manis." Xerena tertawa kecil menanggapi ucapan Winona sementara Gardenia memutar kedua bola matanya sebagai tanda sudah tidak heran dengan ke-pd an Winona.
"Guys, sorry I'm late!" Tak lama kemudian, Noelene terlihat datang dengan membawakan paper bag berwarna baby blue kecil dan tak lupa dengan sepiring caramel cake milik kelas 2-B. Baik Gardenia, Winona, dan Xerena menatap Noelene dengan aneh.
"What is that?" Tunjuk Winona kearah paper bag yang sudah mendarat diatas meja mereka.
Noelene yang awalnya sibuk mengambil satu gigitan caramel cake pun seketika terkejut lalu menatap kearah Xerena. Xerena menaikkan satu alisnya tak paham tatkala Noelene menatapnya dengan aneh dan menghela nafasnya perlahan. Sepertinya mau tak mau Noelene harus memberikannya ini.
"This is for you." Dengan cepat, Noelene menyodorkan paper bag berwarna baby blue tersebut kearah Xerena. Membuat Xerena terkejut setengah mati.
"Excuse me, what?" Xerena masih terlihat ragu menerima paper bag tersebut. Noelene terlihat bingung untuk menjelaskan hal tersebut.
"Can I have a little bit of yours?" Tanya Gardenia yang ingin mencicipi caramel cake milik Noelene. Noelene mengangguk sebagai tanda memperbolehkan. Gardenia mengambil sebagian kecil dari caramel cake tersebut dengan garpunya, lalu memakannya. Berusaha mencerna rasa caramel cake tersebut.
"How's that?" Tanya Winona pada Gardenia yang sedang sibuk mengunyah.
"This is better than the taro cake, way better, but it's so fucking sticky." Winona yang penasaran mencoba satu gigitan caramel cake itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Our Universe : Ice Vodka | ✔JENRINA BLUESY JENO × KARINA
RomanceSepasang laki-laki dan perempuan diciptakan dengan nama Gevano Leeverton dan Xerena Yvonne. Mereka hanya diciptakan, namun yang menentukan kisah kehidupan mereka adalah mereka sendiri. Mereka akan menemukan Gevano dan Xerena mereka sendiri. Bagaim...