Thank you for read.
•Vote
•Share
•Comment
_______________________________Lagi-lagi, terlihat beberapa sayap ikan yang melata di samping langit yang hijau, menandakan bahwa hari sudah pagi dimana planet venus bersinar terang menyinari bumi. Xerena sangat tidak menyukai hari ini karena satu hal.
DRRRRRTTTT!
DRRRRRTTTT!
DRRRRRTTTT!
"Anjing Gevano benar-benar brengsek!" Xerena memukul keras bantalnya seraya bangkit dari tidurnya, mengambil posisi duduk diatas tempat tidurnya. Awali pagimu dengan berkata kasar.
Dengan perasaan kesal tingkat nasional, dirinya menyambar kasar HPnya yang bergetar diatas meja kecil disamping tempat tidurnya. Mengeluarkan gerakan cepat memutuskan hubungan antara kabel chargernya dengan HPnya. Kedua matanya dapat melihat layar HPnya dimana terdapat notifikasi panggilan suara BobaChatnya dari seorang yang bernama Gevano sebanyak 50 kali. Benar-benar membuat Xerena sangat geram, dirinya langsung mengangkat panggilan suara tersebut.
"FOR GOD'S SAKE, I'M JUST TRYING TO SLEEP!" Xerena berteriak histeris dengan amarah menggebu-gebu.
"HOLY FUCK, MY EARS ARE BLEEDING FOR HEARING YOUR DAMN VOICE!" Gevano terlihat histeris juga tatkala mendengar suara cempreng kekesalan Xerena.
"IT'S FUCKING SATURDAY, TIDAK ADA SEKOLAH, WICH MEANS TIDAK ADA GANGGUAN DARI DIRIMU JUGA!" Sambar Xerena pedas tidak terima hari liburnya terganggu oleh Gevano.
"SCREW IT, CEPAT SIAP-SIAP!" Xerena terlihat memasang wajah bingung.
"APA-APAAN SIAP-SIAP?"
"KUKANG BANGET KAU, IT'S FUCKING NINE!"
"APA HUBUNGANNYA DENGAN SIAP-SIAP?" Urat kesabaran Xerena sudah putus entah kemana ketika mendengar suara Gevano.
"Aku sudah dalam perjalanan ke apartementmu." Xerena melototkan kedua matanya tak percaya.
"WHAT THE-?"
"Aku sudah di depan apartementmu."
"BA-BANGSAT!"
"Open the door for me." Kini Xerena sepenuhnya terlonjak dari tempat tidurnya.
"HAH TOLOL KA-!"
"OPEN THE DOOR!" Xerena dengan cepat keluar dari kamarnya lalu menuju ke depan pintu sekuat tenaga. Xerena merutuki hidungnya tatkala dirinya dengan jelas dapat mencium aroma ice vodka sialan itu. Diam-diam menjadi candu baginya, entah mengapa.
Membuka sedikit pintunya, Xerena dapat melihat lelaki tersebut sudah berdiri tegak di depan pintunya. Dengan rambut hitamnya yang sudah rapi, kaus putih polos, ripped jeans abu-abu dan jaket jeans hitamnya. Berdiri menatap tajam Xerena yang mengintip dibalik celah pintu.
"Good fucking morning sleepy head." Gevano tertawa sarkas menatap Xerena dengan remeh. Xerena mendengus kesal mendengar hal tersebut.
"I don't need your 'good morning' shit." Xerena menyambar pedas. Gevano tertawa kecil kembali.
"Fix your ugly bed hair first and take a bath already, smells really bad." Lagi-lagi Xerena ingin membunuh seorang yang sedang berdiri di depan pintunya ini.
Memutar bola matanya malas, Xerena membuka pintunya lebih lebar. Walaupun sebenarnya dirinya tak tulus jika mahkluk Gevano Leeverton ini masuk ke dalam apartementnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Our Universe : Ice Vodka | ✔JENRINA BLUESY JENO × KARINA
RomanceSepasang laki-laki dan perempuan diciptakan dengan nama Gevano Leeverton dan Xerena Yvonne. Mereka hanya diciptakan, namun yang menentukan kisah kehidupan mereka adalah mereka sendiri. Mereka akan menemukan Gevano dan Xerena mereka sendiri. Bagaim...