I-Agathocacological

1.6K 65 0
                                    

Thank you for read.
•Vote
•Share
•Comment
_______________________________

Pagi hari terasa sangat damai, ular-ular berenang diatas langit yang terlihat berwarna ungu. Karena sangat damai, hingga terlihat ada 2 mobil bertabrakan di halaman parkir sekolah Theophilus Sergius Highschool.

TINN!

TINN!

BRUAAAAKKK DUARRR!

"TURUN ANJING!" Seorang pemuda lelaki menggedor-gedor kasar kaca mobil Mercedes-Benz New GLE 450 AMG Line hitam yang terlihat menabrak wajah mobil Jeep Wrangler JL Rubicon putihnya. Teriakan tersebut membuat beberapa siswa dan siswi yang lalu lalang menjadi berhenti dan menyaksikan kejadian ini.

"BAJINGAN, CEPAT TURUN!" Pemuda itu bertambah emosi tatkala mahkluk yang didalamnya terlihat santai dan keluar secara perlahan. Menampilkan wujud wajahnya yang ternyata adalah seorang gadis dengan kedua matanya yang ditutupi oleh kacamata hitamnya. Menatap pemuda itu dengan malas.

"Lagi-lagi ada orang gila yang mencari masalah dengan mobilku." Ucap gadis itu terdengar sarkas dan membuat sang pemuda semakin berapi-api.

"APA KAU BUTA?"

"KAU YANG MENABRAKKU!" Gadis itu melototkan kedua matanya tidak terima dengan tuduhan pemuda tersebut, melepaskan kedua kacamata hitamnya.

"ORANG GILA MANA YANG MENGGUNAKAN KECEPATAN TIDAK NGOTAK SAAT SUDAH MASUK AREA PARKIR SEKOLAH?" Gadis tersebut terlihat menjentikkan jari telunjuknya seraya mendorong-dorong pundak pemuda tersebut. Serasa tidak punya takut menantang maut.

"MANGKANYA PARKIR ITU YANG BENAR, OTAKMU SUDAH MIRING?"

"KAU INI JELAS-JELAS SUDAH SALAH KARENA MENGEBUT DAN MENABRAKKU DARI BELAKANG, AKU SUDAH MEMBERI TANDA BAHWA MOBILKU AKAN MUNDUR APA KAU YANG BUTA?" Terlihat tempat parkir sekolah sudah terlihat ramai mengerubungi kedua mahkluk kebakaran rambut tersebut.

"ANJING CENGENG GAUSAH BERLAGAK BAWA MOBIL!"

"ANAK BANGSAT, ORANG BRENGSEK SEPERTI KAU ITU YANG GAUSAH BERLAGAK BAWA MOBIL!"

"ASSHOLE, FUCK OFF!"

"BITCH, FUCKYOURSELF!"

DUAK!

Semua siswa-siswi yang menyaksikan sinetron secara live tersebut menjadi tegang. Satu kepalan tinju melayang di wajah pemuda tersebut dengan keras. Menyebabkan memar kebiruan muncul dan darah yang mengalir di sudut bibirnya. Gadis itu menatap sombong tatkala berhasil melukai pemuda tersebut.

"ANJING, MAJU SINI!" Terlihat pemuda tersebut sudah maju ingin memberi pelajaran juga terhadap gadis tersebut.

"BERANI KAMU SAMA PEREMPUAN?"

"SINI MAJU PENGECUT!"

"WOY WOY WOY TAHAN BANGSAT!" Entah darimana, ada dua lelaki berambut blond dan coklat yang menahan pemuda yang penuh dengan emosi tetsebut.

Suasana menjadi panas, bukannya melerai seperti yg dilakukan kedua pemuda tersebut, siswa-siswi lainnya malah merekam, memanasi suasana dan diam saja. Sungguh miris sekali, tapi bagaimana lagi, memang seru keributan itu.

°•°

"Jadi ceritanya begin-." Terlihat Kepala Sekolah, Mr. Sagar cosplay menjadi hakim dadakan. Pemuda lelaki yang babak belur tersebut menatapnya dengan nafas memburu amarah sementara gadis tersebut tetap tenang dengan duduk kaki bersilang.

[3] Our Universe : Ice Vodka | ✔JENRINA BLUESY JENO × KARINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang