1.Cantik

86 56 1
                                    

Harap vote sebelum membaca!
Mari menghargai sesama.
.
.
.
.
.
Tandai typo bertebaran!
Happy reading.

Pagi ini carissa bangun sedikit lebih cepat dari yang biasanya,ia bangun jam 05

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini carissa bangun sedikit lebih cepat dari yang biasanya,ia bangun jam 05.00 pas agar bisa menikmati angin pagi dan sisa bau petrikor seusai hujan semalam.

"ini tukang ojek pada gak mau duit kali ya"omel carissa karna sudah kurang lebih setengah jam ia mencari pengemudi ojek online dan tak kunjung mendapatkan driver.

"Apa gw naik angkot aja kali ya,tapi kan gw harus jalan sampe depan komplek"

TIIINNNN TIIINNNN..

Suara klakson motor terdengar sangat nyaring di telinganya dan ia mendapati zegar datang dengan sepeda motornya

"Ayo pergi bareng aku,kenapa kamu gak ngabarin aku?,kamu lupa kalo kamu punya pacar"ucap zegar padanya

"Ya kan aku gamau nyusahin kamu ze kata kamu kan semalam lagi pusing, makanya aku pesen ojol"balas carissa pada zegar yang sejak tadi masih memperhatikan carissa yang masih menjelaskan kenapa ia tidak meminta zegar untuk menjemputnya melainkan lebih memilih memesan ojek online.

Ditengah perjalanan pagi yang masih segar angin semilir mengenai wajah cantik carissa sehingga membuat rambutnya yang diterpa angin tergerai dengan indah.

"Cantik"

Ucap zegar yang melihat carissa yang sedang tersenyum dari kaca spion lalu carissa yang tersadar langsung menepuk pundak zegar.

"Hah siapa yang cantik,kamu liatin cewe lain ya"teriak carissa agar bisa didengar oleh zegar karna zegar melajukan motornya dengan kecepatan sedang.

"Risaaaa yang cantik itu kamuu,kamu itu perempuan tercantik setelah bunda" zegar pun membalas dengan teriakan juga.

....tak lama kemudian akhirnya mereka tiba disekolah,lalu berjalan berdampingan semua mata murid tertuju pada mereka berdua,zegar dan carissa adalah couple goals sekalian most wanted disekolah yang banyak diidamkan seluruh murid terutama zegar dengan wajah tampan dan manisnya. Lalu carissa yang kerap dipanggil risa oleh seluruh penghuni sekolah wajah yang ayu rupawan,hidung mancung, rendah hati,siapa yang tidak mengidamkan dua manusia ini.

"Heyyy yoow bro" ucap alta sambil melakukan salam khas mereka,
"Aaaaaaaaaa risaaa akhirnya hari senin tiba aku udah kangennn"tiba tiba Kayla datang entah darimana berlari menghampiri carissa lalu memeluknya,"gw juga kangen banget sama loo kayy huhuhu" carissa membalas pelukan sahabatnya yang satu itu.

Tak lama kemudian bu reyna datang,ya pelajaran bahasa inggris dipagi hari lalu mereka yang awalnya berkumpul disatu meja kembali pada tempat duduknya masing2,lalu mereka semua melanjutkan kegiatan belajar pagi itu. Tak lama pula bel tanda istirahat pertama pun berbunyi saat yang ditunggu para siswa mereka langsung berhamburan keluar kelas untuk pergi ke kantin atau sekedar pergi mencari buku ke perpustakaan atau mungkin juga ke lapangan untuk bermain basket.

" sa..sa gw denger2 zegar ikut balapan lagi ya kemaren" ucap quella kepada risa yang langsung terkejut mendengar bahwa berita zegar ikut balapan,padahal ia sudah melarang pacarnya itu untuk ikut balapan lagi pada malam hari.

"HAH ZEGAR BALAPAN"

Pap cantiknya risa wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pap cantiknya risa wkwk

You're Last | SELESAI✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang