Harap vote sebelum membaca!
Mari menghargai sesama.
.
.
.
.
.
Tandai typo bertebaran!
Happy reading.
"Haloo...zegg kamu kadi jemput aku ga nihh atau aku pesen ojol aja"ucap Carissa kepada zegar yang berada diseberang telfon yang berlangsung.
"Jadii risaaa ini aku udah mau jalan tunggu sebentar yaaa"jawab zegar"Okee hati hati jangan kencang2 bawa motornya"itu kata terakhir dari Carissa dan zegar pun menutup telponnya.
Carissa lupa bahwa hari ini sekolah karna berhubung semalam tanggal merah ia kira besoknya sudah hari minggu.Tak lama kemudian terdengar suara deruman sepeda motor didepan pagar rumah Carissa yakin itu zegar yang telah tiba,lalu ia bergegas untuk pergi dan ya itu memang zegar.
"MAAHHH RISA PERGIII"teriak Carissa dari luar rumah
"IYAAA HATI HATI YAAA"jawab mama Carissa dari dalam rumah.Diperjalanan zegar bercerita tentang semalam yang ia pergi kerumah pohon kepada Carissa sejauh ini hanya ia dan Carissa yang tahu tentang rumah pohon itu,itupun zegar baru memberitahukannya sekarang.
"Saa...semalam kan tanggal merah tuh kamu tau ga siang sampe sore aku ada dimana"ucap zegar kepada Carissa
"Engga kamu kemana emang"tanya carissa."Semalam aku pergi ke rumah pohon tempat aku sama rean main dulu tempat itu cuma aku rean sama kamu yang tau"jawab zegar
"Ohhh iya iya reann sahabat kecil kamu kan,aku kalo ingat dia jadi sedih tau,aku lupa kalo dia udah ga ada"ucap carissa rean meninggal akibat kecelakaan tabrak lari pada saat berumur 11 tahun saat ingin menyebrang."Disitu semuanya mainan kita masih lengkap sampe diary punya dia juga masih ada disitu"ucap zegar lagi.
"Kapan kapan aku ajak kamu kesana dehh,mau kann"tanya zegar yang langsung antusias mendapat anggukan dari carissa "mau..mauuuu"
Kini zegar tengah memarkirkan sepeda motornya diparkiran sementara Carissa sudah duluan ia suruh masuk kedalam kelas sebab sebentar lagi jam pelajaran olahraga masuk jadi mereka harus mengganti baju olahraga.
"Eh ya ya tungguin gua njer"ucap zegar kepada Alta dan azka yang juga baru datang dan juga sedang memarkirkan sepeda motornya.
"Belum juga gua turun anj takut banget lo ditinggal"ucap alta kepada zegar.
"Heh monyet ngapain lu tenteng2 helm gua"ucap azka yang terheran-heran melihat alta menenteng helmnya untuk dibawa ke dalam.
"Eh iya njir gua ngapain nenteng2"
"Soak lu"ucap zegar kepada alta yang langsung mendapat cengiran dari sang empu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Last | SELESAI✔
Teen FictionIni dia seorang AGGASTA LANGIT ZEGARIO,seorang lelaki yang hanya ingin melihat semua orang sekitarnya bahagia,dan tiba pada saat dirinya menginjakkan kaki di bangku SMA ia bertemu dengan gadis yang bernama CARISSA KAMILA,gadis yang juga punya banyak...