13.SESUATU TENTANG CARISSA

43 44 0
                                    

Harap vote sebelum membaca!
Mari menghargai sesama.
.
.
.
.
.
Tandai typo bertebaran!
Happy reading

Pagi ini carissa tengah mengenakan baju sekolahnya ia akan bergegas segera pergi sekolah,tetapi pagi ini ia sangat terlalu pagi untuk berangkat kesekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini carissa tengah mengenakan baju sekolahnya ia akan bergegas segera pergi sekolah,tetapi pagi ini ia sangat terlalu pagi untuk berangkat kesekolah.ia tidak memberitahu zegar kalau ia akan berangkat sepagi ini,ia ingin sendiri...

"Risa pergi"ucap carissa yang sudah berada di depan pintu rumah sembari memakai sepatunya,terdengar tidak ada suara yang menyahutnya dari dalam,entah apa yang terjadi pada dirinya hari ini lalu ia pergi membuka pagar dan berjalan dengan tatapan datar,ada apa dengannya?

"Kenapa gua harus lahir di dunia ini,gua udah tenang udah senang tapi cuma sebentar,tuhan ambil lagi."ucap carissa ia berjalan gontai hal yang selama ini ia takuti awalnya sudah mulai berangsur baik tapi kenapa sekarang mulai lagi?

"Gua cuma pengen hidup bahagia dapet kasih sayang dari kedua orang yang gua sayangi tapi apa mereka malah memperlakukan gua layaknya pembantu disana"ucap carissa nanar.

Ia terus berjalan ia tidak berpikir kalau ia akan menaiki transportasi umum untuk kesekolah dan ia juga merasa ia ingin sendiri hari ini,ia tidak ingin bertemu siapapun,kini mata carissa tertuju kepada sekolah dasar yang berada diseberang jalan ia melihat dengan tatapan yang sulit diartikan.ia melihat ada seorang anak perempuan yang diantar oleh ibu dan ayahnya,dan terlihat sang anak tersenyum manis disana.

"Gua juga mau"ucap carissa.

Kini masih menunjukkan pukul 6.20 carissa sedikit lagi akan sampai disekolah yang biasa disebut semua orang SMA LANGIT BANGSA sekolah ini juga cukup terkenal di kawasan yogyakarta.

"Morning ris"sapa Kayla padanya
"Morning too kay"balas carissa singkat dan sedikit menyunggingkan senyumnya.

"lo kenapa baik kan?" Tanya Kayla kepada sahabatnya itu.
"Gua baik kok kenapa emang"jawab carissa dan dibalas sedikit gelengan dari kayla.

"Gua tau lo nyimpen sesuatu carissa"ucap batin kayla.

"Kay lo duluan aja ke kelas gua mau ke toilet"ucap carissa kepada kayla dan segera meninggalkan perempuan itu sendiri disana.

"Kay jawab pertanyaan gua carissa kenapa?"tanya zegar tegas kepada kayla yang diam membatu.

"Gua ngga tau zeg gua juga mikir ada yang ga beres disini"jawab kayla.

Ya zegar laki laki itu sejak tadi sudah sampai disekolah tadi ia juga pergi kerumah carissa berniat menjemput pacarnya itu dan ia juga sudah mencoba menghubungi telfon carissa tetapi tidak ada satupun yang diangkat.

"Sshh sialan gua rasanya mau pergi ninggalin rumah"carissa memegang pundaknya yang membiru akibat benturan keras yang diberikan oleh ibunya kemarin.ia membawa obat memar dan mengoleskannya disana berharap bahwa luka itu segera sembuh tapi tidak hanya itu saja ia sedikit menghapus foundation di keningnya dan terlihat ada luka yang tertutup disana.

You're Last | SELESAI✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang