26.hujan hari sabtu

20 10 35
                                    


Harap vote sebelum membaca!
Mari menghargai sesama!
.
.
.
.
.
.

Tandai typo bertebaran!!
Happy reading.

Tandai typo bertebaran!!Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

My prince 👑
Online

Sa,aku udah di depan,aku tunggu ya cantik.
06.20

Iya zegarr,bentar ya aku lagi makan kaos kaki.
06.21

Hah?sa sejak kapan kamu makan yang begituan?
06.21

Eh sorry maaf typo *masang maksudnya😭
06.22

Tak lama setelah itu carissa keluar rumah dengan rambut yang diikat kuda dengan poni yang terlihat menggemaskan.

"Aku kira kamu beneran doyan kaos kaki sa" gelak tawa zegar terdengar membuat carissa langsung segara membekap mulut zegar dengan tangannya.
"Ih jangan besar besar nanti tetangga denger tau"

Selama di perjalanan menuju sekolah,carissa dan zegar selalu ada saja yang dibahas mulai dari pak satpam sekolah yang sering ketiduran,sampai tentang azka yang kalau nangis ingusnya kemana mana.
Semua akan mereka jadikan bahan untuk dibicarakan,yang membuat mereka tertawa geli saat bercerita,seperti kata orang orang kalau bahagia itu sederhana walaupun hanya dengan sedikit bercerita dan hal kecil lainnya.

Hari ini hari terakhir bagi mereka melaksanakan ujian kelulusan,yang dimana membuat mereka berdebar debar menunggu hasil kerja keras mereka selama seminggu,hari ini mungkin agak sedikit menyulitkan karena hari ini adalah ujian bahasa indonesia dan bahasa inggris,ujian terakhir mereka berada di sekolah ini.

"Saa nanti sore kamu pulang sama aku kan?" Tanya zegar sambil melirik ke kaca spion.

"Iya zegarr" jawab carissa dari belakang.

Selang beberapa lama mereka akhirnya tiba di sekolah dan langsung berjalan beriringan menuju kelas,untung saja kelas mereka semua sama jadi bisa sekalian jalan,banyak murid yang berlalu lalang bahkan ada yang berjalan sambil membaca buku,kata mereka kalau belajar kilat lebih nyangkut di otak di banding belajar malam hari.

"Siap untuk masuk universitas impian?" Kata zegar penuh semangat pada carissa.

"Siapp donggg" jawab carissa dengan girang juga.

Di dalam kelas mereka semua sudah duduk dengan rapi menunggu guru pengawas datang memberikan soal ujian kepada mereka,mereka harap nilai mereka bagus dan memuaskan.

"Sa kok gua rada gak yakin ya kalau soal bahasa inggris nya sesuai sama yang kita pelajari,ntar kayak tahun kemaren lagi soalnya pada di luar nalar semua,jadinya kan gua cap cip cup deh" kata quella yang berada di sampingnya sambil membolak balekkan buku cetak bahasa inggrisnya.

You're Last | SELESAI✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang