24.selamat ulang tahun zegar

27 18 3
                                    


Harap vote sebelum membaca
Mari menghargai sesama
.
.
.
.
.
.
Tandai typo bertebaran!!
Happy reading

Disini di halaman kisah ini aku mengucapkan selamat ulang tahun zegar,semoga semua keinginanmu tercapai,dan aku juga ingin berharap di hari yang istimewa ini kita terus bersama sampai cerita ini selesai ku tulis,kamu masih bersedia menunggu kisah ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disini di halaman kisah ini aku mengucapkan selamat ulang tahun zegar,semoga semua keinginanmu tercapai,dan aku juga ingin berharap di hari yang istimewa ini kita terus bersama sampai cerita ini selesai ku tulis,kamu masih bersedia menunggu kisah kita berakhir bahagia bukan?.

"Gimana ris lo udah kasih tau sama bunda nya zegar?" Tanya quella kepadanya.
"Beres,bunda juga udah nyiapin beberapa perlengkapan di rumah,ntar tinggal beli kue doang" kata kayla.

"Nanti kita bilang ke zegar,kalau kita pulangnya barengan,abis itu alta langsung pergi ke rumah lo,biar si azka ngajak si zegar ke minimarket dulu beli sesuatu,nanti sekalian kita biar bisa siap siap" kata carissa pada mereka.

Tepat pada hari ini di tanggal 18 oktober hari ulang tahun zegar yang ke 17,carissa yakin lelaki itu sendiri tidak pernah akan ingat dengan hari ulang tahunnya,saat ulang tahun yang ke 15 saat ia masih duduk di kelas 10,zegar berkata bahwa ulang tahun itu tidak terlalu penting baginya.

"Zegar besok kamu ultah kan?" Tanya carissa padanya.

"Iya sa,tapi aku ga terlalu peduli sih kalau kata aku orang yang ulang tahun itukan bertambah umur semakin tua jadi cepat meninggal" jawab zegar.

Begitu kira kira kalau carissa mengingat kembali percakapan mereka semasa itu.

Ulang tahun carissa sebenarnya lebih dulu daripada zegar ulang tahun dirinya tanggal 7 mei sementara zegar 18 oktober.
Jadi hari ini mereka merencanakan kejutan untuk zegar di rumahnya dan sudah bekerja sama dengan bunda zegar untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 17.

Azka is calling........

Iya apa ka?

Ris nanti si kayla yang beli kuenya kan?

Iya ka,lo dimana sih bentar lagi udah mau masuk.

Di kantin bro,biasa ngisi amunisi sebelum masuk kelas.

Bagaimana dengan alta,ia kini tengah berada di depan sekolah bersama zegar,memintanya untuk menunggu sebentar membeli siomay yang pagi pagi sudah nangkring di depan gerbang.
"Masih lama ta?" Tanya zegar padanya.
"Sabar napa" jawab alta yang tengah duduk sembari menunggu.

"Jadi nih kita nge prank zegar,gua takutnya ntar dia malah marah lagi" kata quella padanya.
"Ya jadi lah masa engga,ini gua udah susah susah nyari topik biar prank nya berhasil bikin zegar kesel"

You're Last | SELESAI✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang