Hay hay ketemu lagi sama author,ada yang kangen cerita ini ngga? Apa harapan kalian kedepannya buat cerita ini.
Di part sebelumnya ada yang ngintipin zegar dari luar rumah semuanya akan dibahas disini.siapa dia?
Harap vote sebelum membaca!
Mari menghargai sesama
.
.
.
.
.
Tandai typo bertebaran!
Happy reading"Pagi pagi epribadi udah pada sarapan belum nih?," Azka yang sejak tadi sudah menunggu di parkiran sekolah langsung saja menyerobot pada kedua sahabatnya siapa lagi kalau bukan zegar sama alta,bahkan alta dan zegar pun sudah mempunyai rencana ingin membuang anak itu ke sungai saat dia sedang tidur.
"Napa lo biasanya kalo ngomong gini lo minta traktiran kan"sewot alta kepadanya.
"Eitss jangan berburuk sangka pagi ini gua ga minta traktiran"katanya lagi."Udah ah pada masuk ayo"ajak zegar pada mereka.
"Liat liat noh standar lo ntar kehimpit lagi kaki gua">>>
Jam istirahat sudah 5 menit berlalu sedangkan azka,alta,dan zegar masih duduk dibangku kantin jangan tanya kemana carissa,quella,dan Kayla,mereka sedang pergi ke perpustakaan untuk mencari beberapa buku paket fisika dan buku pelajaran lainnya.
"Gua khawatir"ucap zegar tiba tiba.
"Kenapa lo"
"Barusan ada nomor ga dikenal yang nge chat gua,dia bilang carissa secepatnya bakal jadi milik gua"katanya lagi.Ia segera menunjukkan ponselnya kepada azka dan alta,siapa sebenarnya dia dan ada urusan apa dengan carissa juga zegar,mulai sekarang ia harus segera berhati hati takut sesuatu terjadi pada gadis kesayangannya itu.
08*********
Terakhir dilihat pukul 09.45Sebentar lagi carissa bakal jadi milik gua
09.45Jangan main main sama gua anj,lo siapa
09.45Kira kira begitu isi chat yang dilihatkannya pada azka dan alta hanya itu dan terlihat nomor itu sudah tidak aktif lagi saat ia coba menelponnya.
Sepertinya ia akan selangkah lebih maju menjaga carissa karna jika ia lengah bisa saja hal buruk akan menimpanya nanti,mulai sekarang ia akan menetapkan bahwa gadis itu akan berangkat dan pulang bersamanya,ia tidak akan mengizinkan pulang dengan quella ataupun kayla.
"Berani banget tu orang elah gua jadi penasaran,anak mana tuh orang,apa dia siswa disini juga"kata alta
"Gua ga peduli mau dia anak mana tapi sekarang yang paling penting gua harus selalu mantau risa,kalo bisa lo berdua juga bantuin gua"ucap zegar.
"Oke kita bakal bantuin lo cari tau siapa orang nya,"kali ini azka yang berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Last | SELESAI✔
Teen FictionIni dia seorang AGGASTA LANGIT ZEGARIO,seorang lelaki yang hanya ingin melihat semua orang sekitarnya bahagia,dan tiba pada saat dirinya menginjakkan kaki di bangku SMA ia bertemu dengan gadis yang bernama CARISSA KAMILA,gadis yang juga punya banyak...