Harap vote sebelum membaca!
Mari menghargai sesama.
.
.
.
.
.
Tandai typo bertebaran!
Happy reading.
Aku kembali berdiri di depan pusara ini,datang untuk mengunjungi duniaku yang sudah lama pergi untuk melepas rindu, bulan demi bulan tanpa dirimu aku lalui,semuanya masih sama,selalu dengan mereka yang masih setia menjadi sahabat kita,kali ini aku tidak datang sendiri,aku datang bersama quella,alta,kayla,dan azka,mereka memaksa ingin ikut,katanya mereka rindu,dan masih dengan pertanyaan yang sama setiap aku kesini,apa kabarmu disana.?
Dan kali ini aku datang tetapi tidak membawa bunga matahari kesukaanmu,namun aku membawakanmu bunga lily segar yang aku beli di toko bunga siang ini,aku harap kamu suka ya,jika kamu ingin bunga matahari atau yang lain datangilah aku dan katakan lewat mimpi ya!
"Kalau kalian punya urusan lain,pergi aja gak papa nanti biar gua pulang naik ojol aja" kata carissa kepada teman temannya yang duduk melingkar tangan zegar,sambil mencabut rumput yang tumbuh di sekitar makam milik zegar.
"Enggak kok sa,kita semua lagi free kita semua juga kangen banget sama partner ngerusuh kita ini" jawab alta.
Lihatlah zegar mereka semua merindukanmu,pastikan kamu selalu menjaga aku dan mereka selalu dari atas sana ya.
Dan apakah kamu tau zegar aku akan membagikan sedikit cerita kepadamu.
sekarang alta dan quella semakin dekat dan memperhatikan satu sama lain,mereka selalu kemana mana berdua,ya walaupun mereka tidak memiliki hubungan apa apa hanya sekedar rasa sayang yang selalu dimiliki setiap sahabat.Kayla dan azka juga baik baik saja,walaupun mereka berdua masih sering bertengkar karena hal hal kecil,dan untungnya hubungan mereka berjalan dengan baik sekali.
Oh iya aku sampai lupa menceritakan keadaan bunda,tenang saja bunda kini sudah baik baik saja,aku selalu datang untuk sekedar menemaninya sepulang kuliah dan saat akhir pekan,dan apakah kamu juga lihat ayah yang selalu datang untuk menjenguk putra kesayangannya ini?aku sering melihatnya disini di hari senin dan jumat,ia selalu meletakkan bunga kesukaan putranya.
Zegar jangan khawatirkan aku,bunda,dan yang lain disini,cukup bahagia dengan menjaga kami dari sana.
"Sa malam ini lo jadi nginap ke rumah tante rizka?" Tanya quella padanya.
"Iya quell gua mau nemenin bunda" jawab carissa sambil tersenyum manis.
"Ohh oke dehh" kata quella.
"Eh abis ini kita makan di cafe depan gimana?" Tawar azka pada teman temannya itu.
"Boleh deh" kata carissa dan di setujui juga oleh yang lain.
Zegar apakah kamu tau?aku menemukan seorang lelaki yang memperlakukan aku baik beberapa bulan yang lalu,namanya eraga derio,apakah kamu cemburu dengannya?,jika iya katakan lewat mimpi kembali.
Aku bertemu dengannya secara tidak sengaja saat aku kehujanan di depan halte kampus,saat itu aku tidak membawa motor karena bannya kempes,dan aku juga tidak membawa payung saat itu,kemudian dia datang menemaniku disana,dan ia memberikan aku jaket yang ia pakai,kami berbincang sedikit setelah hujan reda ia mengantarkan aku untuk pulang ke rumah.
Kamu pernah bilang kan kalau aku juga butuh pengganti,bukan hanya berhenti pada satu orang saja dan itu adalah suatu hal yang tidak mungkin jika itu adalah kamu.
Tenang saja aggasta langit zegario kamu akan tetap menjadi lelaki favorit yang pernah membahagiakanku dengan besar besaran saat itu,kamu akan tetap jadi yang terindah dalam rangkaian kisah hidupku.
Dan aku harap perpisahan waktu itu adalah jalan terbaik yang engkau ambil,walaupun tanpa adanya sedikit kata perpisahan yang engkau tinggalkan untukku.Zegar jika kamu masih disini pasti aku sudah melihat dirimu yang banyak menyembuhkan orang lain,dan aku yang sudah menerbitkan buku kedua ku,kali ini bukunya bukan tentang kamu tapi tentang kehidupan sehari hari,ya walaupun kamu ada sedikit sedikit memunculkan diri disana,tentang aku yang ditinggal sendiri oleh mama dan adikku juga,dan tentang kejadian kejadian lainnya.
"Sa ayo sa,pamit dulu sama zegar" ajak quella untuk pergi dari sana,lalu diangguki dengan senyum oleh carissa.
Ia mulai tegak dari duduknya di samping makam zegar.
"Zegar,aku pulang dulu,lain kali aku kesini lagi,jaga aku dari sana ya" monolog carissa sambil mengelus lembut batu nisan milik kekasihnya yang sudah lama pergi itu.
Lalu ia segera berjalan pergi meninggalkan tempat itu,pergi yang tidak tahu lagi kapan ia akan kembali,dia menganggap dirinya sudah ikhlas untuk yang telah lama berlalu beberapa tahun lalu,ia benar benar pergi setelah sesaat menatap pusara itu.
Carissa,quella,kayla,azka,alta,kami pamit,sampai jumpa untuk beberapa waktu,minggu,bulan,atau tahun setelahnya.
Berakhirnya kisah kita sampai disini,tidak bukan sampai disini,tapi sampai aku benar benar bisa melepas.
Tentang laki laki bernama eraga derio,jangan lupa kalau kamu cemburu cepat datang ke mimpiku ya,lain kali aku akan menceritakan tentang dirinya lagi kepadamu.Sekali lagi terimakasih zegar,aku pulang dulu ya.
Terputar kembali memori tahun tahun sebelumnya zegar pergi di pikiran carissa,ia selalu akan merindukan lelaki baik itu.
Lelaki baik yang pernah membuat dirinya begitu bahagia dulu,lelaki dengan sejuta senyum manisnya untuk semua orang.
Haiii,aku datang membawakan extra chapter,selamat membaca walaupun gak sampai seribu kata di ex chap ini.
Yang belum vote ayo vote dulu ya,jangan jadi sidersss.
Kalau kalian suka cerita ini jangan lupa share,thank you yang udah mampir,love youuu^^
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Last | SELESAI✔
Teen FictionIni dia seorang AGGASTA LANGIT ZEGARIO,seorang lelaki yang hanya ingin melihat semua orang sekitarnya bahagia,dan tiba pada saat dirinya menginjakkan kaki di bangku SMA ia bertemu dengan gadis yang bernama CARISSA KAMILA,gadis yang juga punya banyak...