Harap vote sebelum membaca!
Mari menghargai sesama.
.
.
.
.
.
Tandai typo bertebaran!
Happy reading."Kenapa nih bahagia banget keliatannya"tanya carissa kepada quella.
"gapapa mood gue lagi bagus banget pagi iniii" quella memperlihatkan senyum manisnya kepada carissa.
"
Eh kayla belum dateng ya" tanya quella kepada carissa," belum deh kayaknya gak keliatan tuh anaknya."
Jawab risa.Kini mereka sudah sampai dikelas,mereka menunggu yang lain datang.
"Lo tadi kok sendiri sih ris gak sama zegar??" Tanya quella."ohh iya gue sendiri karna zegar pagi ini harus nganterin nyokapnya ke rumah tantenya."ucap carissa,tak lama kemudian kayla datang dan seperti biasa setiap pagi moodnya selalu bagus dan ia akan tersenyum jika sudah sampai didepan pintu kelas.
"Ngab,si alta sama zegar mana"tanya alta kepada quella,carissa,dan kayla yang tengah asik berbincang.
"Belum datang lo tunggu aja,ganggu banget orang lagi ngerumpi lo" ucap quella kepada azka yang langsung memasang muka julidnya kepada quella."WOIII KABAR BAHAGIA BUAT PAGI INI" itu teriakan dari depan pintu yang berasal dari salah satu teman sekelas mereka.
"Apaan"jawab salah satu yang ada didalam kelas,"PAGI INI SAMPAI JAM ISTIRAHAT GURU PADA RAPAT"teriaknya lagi yang langsung membuat mereka semua kegirangan disana."Woohhh pada ngapain nih"tanya alta yang datang bersama zegar sambil meletakkan tas mereka di kursi dan berkumpul melingkar didekat meja carissa.
"Ga ada sih cuma tadi si daniel ngasih tau kalo nanti guru rapat sampe istirahat"jawab kayla.
"Wah enak ni nobar projen"kata azka kepada mereka,"lu aja yang nonton sono,gw mah kagak"ucap alta kepada azka.
"Halahhh lu suka nonton sofia sama rainbow ruby aja belagu lu"balas azka lagi yang langsung mendapat tatapan sinis dari alta.mereka yang mendengar penuturan azka tentang alta yang suka menonton sofia dan rainbow ruby pun tertawa sang empu yang ditertawakan pun cengengesan malu.
"Abis lu ama gua ntar ka"ucap alta sambil menunjuk muka azka yang menunjukkan dua jarinya membentuk piece.
"Ampunnn nyaii"kata azka.Kini alta azka dan zegar tengah duduk di bangku dekat taman belakang sekolah yang memang agak sepi saat ini.
"Prend gua suka sama quella"kata alta secara tiba2 yang membuat mereka terkejut.lalu azka pun berbisik ke telinga zegar "eh emang bisa ya zeg"tanya azka kepada zegar yang langsung mengendikkan bahunya sebagai jawaban."Ya kalo lo suka lo bisa coba omongin sama dia"ucap zegar kepada alta yang tengah meminum teh lemon miliknya.
"Apa sekarang gua ajak aja dia ke rooftop ya buat nyatain perasaan gua ke dia gimana"kata alta kepada keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Last | SELESAI✔
Teen FictionIni dia seorang AGGASTA LANGIT ZEGARIO,seorang lelaki yang hanya ingin melihat semua orang sekitarnya bahagia,dan tiba pada saat dirinya menginjakkan kaki di bangku SMA ia bertemu dengan gadis yang bernama CARISSA KAMILA,gadis yang juga punya banyak...