9.ayah?

55 50 3
                                    

Harap vote sebelum membaca!
Mari menghargai sesama.
.
.
.
.
.
Tandai typo bertebaran!
Happy reading.

Tandai typo bertebaran!Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Assalamualaikum mahh..risa pulangg"ujar risa yang tengah mengetok pintu dari luar bersama zegar yang juga sedang berdiri disana.

"Waalaikumsalam tunggu sayangg"ujar dina mama carissa dari dalam rumah,lalu ia membukakan pintu untuk carissa didepan,tadinya ia sedang membuat segelas teh.

"Ehhhh udah pulang gimana tadi datenya keliatannya lancar jaya nih"ucap mama carissa dengan senyumnya kepada mereka berdua yang kini juga ikut tersenyum.

"Lancar dong mahh"kini zegar yang menjawab pertanyaan dari mama carissa,"bagus kalo gitu,zegar ayo masuk dulu yok mama buatin teh dulu buat kamu"ujar mama carissa kepada zegar yang tanpa basa basi langsung diberi anggukan oleh zegar,lalu merekapun masuk kedalam rumah.

"Ara mana mah main ya kok gak keliatan?"carisaa melihat ke sekeliling rumah dan tidak melihat ara adik perempuannya disana.
"Iya lagi main sama rico di taman paling ntar lagi balik anaknya"jawab mama carissa.

Zegar kini tengah duduk disofa sambil melihat lihat sekeliling rumah pacarnya ini entah apa yang ia pikirkan saat ini.lalu ia melihat ada satu pot berisikan bunga kaktus yang diberi pita didepannya lalu ia melihat ada nama yang tertera disana (ara),lalu ia yang tahu bahwa itu kaktus milik adik perempuan risa langsung mencari objek lain untuk dia lihat.

Didalam rumah risa banyak sekali pot bunga,guci,dan lukisan yang terpasang indah ditempatnya sekarang ia sedang menatap kagum lukisan pemandangan desa yang ada di ruang tamu carissa ini bukan  hanya sekali dua kali ia datang kesini tapi ia masih saja suka melihat lukisan itu.tak lama kemudian mama carissa datang membawa satu nampan yang berisi 3 cangkir teh diatasnya.

"Nahh udah jadi minum2"ujar mama carissa,"hehe iya makasih mah jadi ngerepotin"kata zegar sembari menerima teh yang diulurkan mama carissa untuknya.
"Biasa aja ih kamu juga kan udah biasa ke sini gak ngerepotin apa lagi kamu kan pacarnya risa jangan sungkan kita keluarga disini oke!!"ucap mama carissa lagi.

"Hehehe iya mah makasih ya"lalu mama carissa duduk didepan keduanya sambil meneguk teh yang ia buat tadi.
Disaat tengah asik mereka berbincang tiba tiba seseorang datang dari arah pintu.

"Ara pulangg mahh"ujar ara yang kini tengah menenteng boneka teddy bear nya dan berjalan menuju ke arah mereka duduk.
"Uwaaahhhh ada bang zegarrrrr,ara kangen dehhh"ucap ara kepada zegar yang kini ikut memeluk ara,terlihat mereka sudah sangat dekat seperti kakak dan adik.

"Ehhh sayang jangan dipeluk terus dong bang zegar nya kan mau minum itu"ujar mama carissa sedangkan ara pun kini langsung melepaskan pelukannya pada zegar."hehehe maaf ma"kata ara.

Sudah ada setengah jam zegar duduk sambil menghabiskan tehnya terlihat kini sudah pukul 04.08 di ponselnya.
"Ehhh ma kayaknya zegar pulang dulu deh takutnya nanti bunda nyariin"ucao zegar yang sudah tegak hendak menyalami mama carissa.

You're Last | SELESAI✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang