Alowww double up niehhh gimana masih nungguin cerita ini apa engga,sebelum itu janlup vote and komen kalian ya itu semangat buat nulis hehew.
Nah kan di part sebelumnya Kayla sama azka ketahuan jadian nih di part kali ini aku bakal nyeritain gimana mereka berdua bisa jadian wkwk ok happy readers all.
Harap vote sebelum membaca!
Mari menghargai sesama..
.
.
.
.
Tandai typo bertebaran!
Happy reading."KAYYY UDAH BELOM LAMA BANGET LO LUMUTAN GUA NUNGGU INI,CEPET ATAU GUA TINGGAL"teriak azka dari luar pagar rumah kayla sebab ia sudah setengah jam menunggu kayla yang tak kunjung keluar katanya sedang memakai sedikit bedak dan liptint.
"IYAAA SABAR MAU PASANG KAOS KAKI"balas kayla dari dalam.
"Buset bukannya dari semalem nyiapin"azka berbicara sendiri dia atas motornya saat dia sedang memainkan ponselnya tiba tiba ada seorang ibu ibu yang menghampirinya."Dek nungguin neng kayla ya"tanya ibu tersebut sepertinya ia adalah tetangga kayla."eh iya bu lagi nunggu kayla"jawab azka dengan senyuman.
"Oh gitu yaudah kalo gitu ibu pergi dulu ya"ucap ibu tersebut dan dibalas anggukan lalu ibu tersebut pergi meninggalkannya disana.
"Maaff akaa Kay lamaa"ucap kayla kepada azka yang sudah agak sedikit memasang raut muka kesal, "heeh gapapa kay yaudah ayo berangkat"ucap azka.
Azka mengendarai motornya dengan kecepatan sedang dan sekitar 20 menit mereka sampai disekolah selama diperjalanan mereka tidak berbicara satu sama lain keduanya sama sama diam entah apa yang tengah berkelana di kepala mereka,sebenarnya azka ingin sekali membawa kayla untuk berbicara tetapi entah kenapa ia sangat gugup untuk membuka pembicaraan.
"Makasih aka kay duluan yaa"ucap kayla yang tengah memberikan helmnya kepada azka, "iya hati2 ya jangan lari lari nanti jatoh"peringat azka kepadanya,dan kemudian kayla berlari kecil menuju kelas.
Kini azka tengah berjalan sendirian di koridor kelas tetapi tujuannya kini bukan ingin ke kelas tapi menuju kantin untuk mencari sarapan.
"Buu nasi goreng sosisnya satu yaa"ucap azka kepada salah satu penjual disana, "iya tunggu sebentar ya."Azka kini tengah duduk di salah satu meja disana sembari menunggu makanannya datang ia memainkan ponselnya.
"Nak azka ini nasi gorengnya"ibu kantin tersebut meletakkan pesanannya di atas meja azka, "eh iya makasih ya bu"ucap azka sambil memberi uang kepada penjual tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Last | SELESAI✔
Teen FictionIni dia seorang AGGASTA LANGIT ZEGARIO,seorang lelaki yang hanya ingin melihat semua orang sekitarnya bahagia,dan tiba pada saat dirinya menginjakkan kaki di bangku SMA ia bertemu dengan gadis yang bernama CARISSA KAMILA,gadis yang juga punya banyak...