21.kata berpisah diantara kita

42 36 3
                                    


Sebelum mulai baca jangan lupa vomment nya dulu yaa

.
.
.
.
.
.

Tandai typo bertebaran!
Happy reading

Semua orang pasti akan merasakan apa itu pertemuan dan perpisahan dalam hidupnya,begitupun dengan aku,aku sangat senang sekali saat bertemu dengan kamu yang mengubah hidupku menjadi lebih baik,kamu mengajarkan tentang apa sebenarnya kehidupan yang...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang pasti akan merasakan apa itu pertemuan dan perpisahan dalam hidupnya,begitupun dengan aku,aku sangat senang sekali saat bertemu dengan kamu yang mengubah hidupku menjadi lebih baik,kamu mengajarkan tentang apa sebenarnya kehidupan yang sedang berjalan,saat bersamamu juga lebih banyak tawa yang kudapat,namun hal yang paling tidak aku suka adalah saat mendengar kata berpisah setelah pertemuan yang membuatku bahagia.

Jika aku kembali mengingatnya,bukan hanya bertemu dengan kamu saja tetapi dengan semua orang sekitarku yang mampu membuatku selalu merasakan hangatnya kebersamaan,jadi bolehkah aku egois pada tuhan meminta agar mereka tidak pergi meninggalkanku.?

Pagi itu alta tengah berjalan sendirian dikoridor sambil sedikit bersiul melihat ke kanan dan ke kiri,disebabkan masih agak pagi dan dia juga tidak menemukan teman temannya diparkiran,tadi alhasil ia memutuskan untuk menunggu dikelas saja,namun ada sesuatu yang ia tangkap dari indra penglihatannya,yaitu seseorang yang tengah berjongkok dipinggir lapangan sambil sesekali melempar batu kerikil ke arah lapangan.

"WOII"kejutnya pada azka yang tengah melamun,dan tampak tidak sedikitpun mengeluarkan ekspresi terkejutnya,namun ia hanya berdeham sebagai tanda jawaban.
"Kenapa lo kesambet?"tanya alta padanya.

Namun hanya gelengan kepala yang ia dapat dari azka,tidak biasanya ia seperti ini,mungkin perasaannya sedang tidak baik pagi ini.
Namun seketika pikiran alta tertuju pada seseorang.

"Gua tau lo kenapa,pasti ada hubungannya sama kayla kan"tebak alta,dan benar saja azka mengangguk mengiyakan.

"Lah kemana ni bedua, biasanya nunggu diparkiran"ucap zegar berbicara sendiri setelah memarkirkan motornya,lalu ia bergegas untuk pergi mencari ke kelas,tetapi belum sampai ditujuan,ternyata alta dan azka tengah berjongkok berdua ditengah lapangan.

"Woi ngapain lo pada disini?"tanya zegar pada keduanya.

"Ini nih si kawan kayaknya lagi berantem sama ceweknya"ucap alta sambil sedikit tergelak.
"Lah kenapa bisa berantem?"tanya zegar lagi,dan kali ini azka pun berbicara.

"Jadi semalem pas gua sama kayla udah selesai nonton berdua,terus gua kepikiran mau cerita cerita tentang masa kecil kita dulu,masalahnya gua lupa kalau dia sensitif kalo bahas soal yang menyangkut keluarga dia,karena dia masih sedikit punya trauma masa kecil"jelaas azka dengan raut wajah yang lesu.

"Ohh gitu,gua ngerti kalau lo lupa tapi gua saran lo coba minta maaf,lo coba bujuk kayla,gua yakin ntar pasti dimaafin,nanti dia juga pasti ngerti kalau lo gak sengaja"saran zegar pada azka.

You're Last | SELESAI✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang