18.aku,kamu,dan segalanya

48 40 1
                                    

Harap vote sebelum membaca!
Mari menghargai sesama
.
.
.
.
.
.

Tandai typo bertebaran!!
Part ini dikhususkan untuk carissa & zegar!
Happy reading


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku berpikir bahwa dulu aku dan kamu hanya akan seperti itu saja tapi ternyata dari aku,kamu,menjadi kita dua insan yang dipertemukan secara tidak sengaja di SMA jika aku kembali mengingatnya terasa indah bertemu dan jatuh hati pada pandangan pertama ,dulu aku mengira perasaan ini hanya pura pura ternyata lama lama menjadi cinta.dan dari sanalah kisah kita berdua dimulai,kisah yang akan kita rangkai dengan indah.

"Kenapa kamu bisa suka sama aku waktu itu"tanya carissa pada zegar yang tengah duduk berdua dengannya di bangku taman.

"Suka atau cinta itu tidak harus memakai alasan kan begitu juga perasaan aku ke kamu hingga saat ini."jawab zegar dengan senyuman manisnya menatap wajah carissa lekat.

Mereka terdiam cukup lama dan muncul dibenak carissa kenapa ia tiba tiba mengingat kembali hal ini,dulu ia pernah mengira jika ia hanya akan punya perasaan yang bertepuk sebelah tangan tapi nyatanya tidak,ternyata zegar pun juga memiliki perasaan yang sama ketika melihatnya.

"Kalau kamu kenapa bisa suka sama aku yang notabanenya bukan dari keluarga yang berada yang hidup secukupnya"tanya zegar bergantian.

"Emang kalau suka sama seseorang yang seperti itu salah ya,aku memandang kamu dari kebaikan kamu bukan melihat dari bagaimana harta kamu,aku suka sama kamu karena kamu itu hebat,nggak peduli mau bagaimanapun kamu,kalau aku maunya kamu ya harus kamu"jawab carissa panjang lebar yang membuat senyum zegar semakin mengembang kala mendengarnya.

Ia lebih merasa bahagia saat dipertemukan oleh gadis seperti carissa yang tidak memandang dari segi harta ataupun lain semacamnya,carissa sangat berbeda dari gadis gadis lain diluaran sana yang sedikit sedikit melihat sesuatu dari harta atau kepopulerannya.maka dari karna itu ia sangat menjaga sekali gadis satu ini,gadis nomor dua yang selalu akan dia jaga setelah bunda.

"Kalau aku minta ke tuhan kalau aku terus sama kamu tuhan bakal kabulin gak ya"ucap carissa lagi yang membuat zegar menoleh kearahnya.

"Pasti bakal tuhan kabulin kalau kamu doanya sungguh sungguh,tapi gak ada yang tau takdir kan,dan ini yang paling penting jika memang tidak maka harus ikhlas"jawab zegar sembari mengacak pelan rambut carissa.

Ini juga sering sekali mengganjal dan terus berputar di kepala carissa jika ia sedang melamun,apakah ia terus bisa seperti ini atau mungkin sebaliknya.

You're Last | SELESAI✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang