Harap vote sebelum membaca!
Mari menghargai sesama.
.
.
.
.
.
Tanda typo bertebaran!
Happy reading.
Carissa kini terbangun dari tidurnya dan melihat waktu menunjukkan pukul 05.40 ia sadar dan sedikit menggosok matanya dan ingat bahwa ia belum melaksanakan sholat subuh,lalu ia bergegas untuk pergi mengambil wudhu.
Setelah selesai menunaikan sholat subuhnya ia lalu pergi mengambil seragam sekolah dan sepertinya nanti ia akan dijemput oleh quella karna sengaja ia tidak ingin dijemput oleh zegar,pasti dia akan bertanya terus menerus tentang dirinya kenapa sikapnya seperti ini.
Lalu ia membuka roomchat quella disana dan meminta quella menjemputnya.
Quella
05.56Quell jemput gua ya
05.56pesan itu sudah dibaca tetapi tidak dibalas oleh quella memang biasa seperti itu nanti sebentar lagi mungkin dia datang menjemputnya.
"Huh gua pasti bakal jumpa sama mama dibawah"gumam carissa ia memiliki perasaan yang campur aduk kini antara rasa takut,khawatir saat ia akan berjumpa dina dibawah nanti,ia takut dina melakukan sesuatu lagi padanya.
Tiingg....
Satu notifikasi pesan masuk di ponsel carissa dan ia melihat bahwa quella sudah tiba dan menunggu diluar rumahnya, "ma risa pergi dulu ya ma,"ucap carissa awalnya dina tidak menggubris perkataannya dan ia segera berjalan menuju pintu,"ngapain harus pamit kalo perlu pergi aja ga usah pulang,saya juga ga butuh kamu,"ucap dina menjawab.Perkataan yang singkat namun berhasil membuat hati carissa sakit mendengarnya,tetapi ia bersyukur pagi ini ia tidak mendapat pukulan atau semacamnya sebab lukanya yang kemarin kemarin saja belum sembuh dan ia harus menutupinya sedikit dengan foundation.
Tapi carissa terus menerus berfikir seburuk itukah dia di mata dina,sekotor itukah dirinya sampai dina tega mengucapkan kata kata kasar dan sampai melukai fisik dan batinnya.ia juga pernah berfikir apakah dia harus mengakhiri hidupnya sendiri.?
"Pagi quell makasih ya udah mau jemput gua,"kata carissa.
"Iya sama sama ayo jalan,"lalu quella melajukan mobilnya agar lebih cepat sampai kesekolah,kenapa ia tidak berangkat bersama alta karena lelaki itu ada urusan sebentar pagi ini jadi ia tak bisa berangkat bersama quella.
"ris gua boleh nanya sesuatu?," tanya quella kepada carissa membuka pembicaraan. "Boleh mau nanya apa,"jawab carissa.
"Eh itu ris gua mau nanya kening lo luka kenapa?"tanyanya lagi.
"Oh ini gua kepentok ujung meja pas mau ambil buku yang jatuh,makanya gua pake foundation biar ga terlalu keliatan,"bohong carissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Last | SELESAI✔
Teen FictionIni dia seorang AGGASTA LANGIT ZEGARIO,seorang lelaki yang hanya ingin melihat semua orang sekitarnya bahagia,dan tiba pada saat dirinya menginjakkan kaki di bangku SMA ia bertemu dengan gadis yang bernama CARISSA KAMILA,gadis yang juga punya banyak...