Harap vote sebelum membaca!
Mari menghargai sesama.
.
.
.
.
.
Tandai typo bertebaran!
Happy reading.
Alta menggoyang goyangkan pagar sekolah yang tertutup rapat itu guna memanggil pak tisno yang sedang tertidur pulas di kursi pos.
"Paaakkkk..bukain udah jam berapa ini ntar saya telat masuk kelas pakk",
Mendengar ada teriakan seseorang diluar pagar pak tisno bangun dari tempat ia duduk."ngapain kamu ke sekolah toh,orang guru lagi pada rapat sampe nanti sore,jadi hari ini libur."
Alta yang mendengar bahwa hari ini libur buru2 melihat grup kelasnya,
Dan ternyata bu winda selaku wali kelasnya sudah mengumumkan tadi pagi bahwa hari ini jadwal sekolah diliburkan dan akan kembali dilaksanakan esok harinya."Wahhh iya pak saya ga liat pengumuman..yasudah saya balik aja lagi deh" ucap alta lalu beranjak menaiki motornya dan pergi dari sana,ia bingung harus kemana sebab jika pulang kerumah tidak ada orang,semuanya sibuk dengan urusan mereka masing-masing.
"Kerumah zegar kali yak" ia berniat sebaiknya ia kerumah zegar saja daripada bengong dirumah.
"nasib jomblo ya gini kalo ada hari free ga bisa ajak cewek jalan,orang cewek yang di pepet gak peka" ia bergumam sendiri dia atas sepeda motornya.
Ia kini sudah sampai didepan rumah zegar sahabatnya itu,rumah yang tidak terlalu besar tapi terlihat nyaman untuk ditinggali,banyak bunga matahari didepan rumah zegar,dan sudah pasti itu bunga miliknya karna sahabatnya yang satu ini sangat suka dengan bunga matahari.
"Assalamualaikum zegg dirumah kagak lu" ia mengetok pintu rumah zegar.zegar yang tengah berada di kamar mandi pun berjalan menuju ke arah pintu,"waalaikumsalam,lu ngapa pake baju sekolah bego."ucap zegar kepada alta yang masih berada di depan pintu.
"Disuruh masuk dulu napa nyet,ntar dah gua cerita"kata alta.
"Jadi gua itu kagak tau kalo hari ini libur ga liat pengumuman di grup gua." Kata alta begitu."Sendirian doang lu dirumah"tanya alta sebab ia tidak melihat siapapun kecuali zegar dirumah ini, "bunda lagi pergi ke rumah nenek di bogor balik ntar malam kayaknya"alta yang mendengar itupun hanya mengangguk.
Sudah 2 jam alta bermain ps station sendiri,ia tidak bosan sejak tadi memainkan benda itu,lalu seketika ia memberhentikan kegiatan bermainnya lalu meletakkan ps tersebut dan melihat ke arah sofa,zegar duduk termenung disana entah apa yang lelaki itu pikirkan.
Alta lalu menghampiri zegar ingin bertanya dan memastikan apakah sahabatnya itu baik baik saja.
"Napa lu kusam banget tuh muka daritadi gw liat"tanya alta kepada zegar.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Last | SELESAI✔
Teen FictionIni dia seorang AGGASTA LANGIT ZEGARIO,seorang lelaki yang hanya ingin melihat semua orang sekitarnya bahagia,dan tiba pada saat dirinya menginjakkan kaki di bangku SMA ia bertemu dengan gadis yang bernama CARISSA KAMILA,gadis yang juga punya banyak...