Harap vote sebelum membaca
Mari menghargai sesama
.
.
.
.
.
.Tandai typo bertebaran!!
Happy readingMalam ini zegar tengah berada di dalam kamarnya,menyandarkan punggungnya pada kepala kasur,ia sedikit mengurungkan niatnya untuk membaca buku karena besok akan mulai dilaksanakannya ujian kelulusan,ini adalah satu satu kesempatannya untuk mendapat hasil yang memuaskan serta beasiswa kuliah luar negri yang ia impikan.
Ia berjalan gontai ke arah meja belajar,mengambil beberapa buku yang ia perlukan lalu beranjak pergi duduk di atas kasur.Tok..tok..tok
"Zegar,bunda boleh masuk?" Ucap bunda di luar.
"Boleh bun,masuk aja" sahutnya dari dalam.Rizka berjalan ke arahnya sambil membawa segelas susu hangat untuk zegar.
" bunda doa'in semoga besok ujian kamu lancar sayang,semoga hasilnya juga memuaskan bunda selalu dukung zegar" ucap bunda menatap zegar selalu disertai dengan senyum tulusnya ia mengusap rambut anak semata wayangnya itu."Makasih ya bun udah selalu dukung zegar" ucapnya lalu meminum seteguk susu yang dibawakan oleh bunda tadi.
"Bunda engga tidur?" Tanyanya pada sang bunda yang kini masih berdiri di samping dirinya."Iya sebentar lagi,bunda mau ke depan sebentar ngunci pintu,belajarnya jangan sampai kemaleman ya sayang,kalau udah ngantuk tidur" ucap bunda lalu ia beranjak pergi ke luar.
"Iya bun"Zegar semakin berkutat dengan buku buku yang ada di hadapannya,ia sebaik mungkin membaca semuanya agar tidak ada yang tertinggal.
Sejenak ia berhenti,lalu beralih mengambil ponsel di atas nakas.Tuan putri 👑
Terakhir dilihat pukul 20.12Halo tok tok tok tuan putri ada?
21.32Ada zegar,kamu engga belajar?
21.33Tadi aku udah belajar tapi aku mau istirahat bentar sayang.
21.33ZEGARRR,JANGAN PANGGIL SAYANG,AKU TERBANG!!
21.33Ahaha so cute dear
21.34zegar pliss deh nanti semua bacaan aku buat ujian ilang semua gara gara salting😭😭😭
21.34Yaudah deh kalau gitu aku mau lanjut baca buku,kalau kamu udah siap baca nya langsung tidur ya jangan drakoran mulu,jangan suka liatin cowo drakor, lebih gantengan aku daripada dia,nanti aku cemburu
21.35
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Last | SELESAI✔
Teen FictionIni dia seorang AGGASTA LANGIT ZEGARIO,seorang lelaki yang hanya ingin melihat semua orang sekitarnya bahagia,dan tiba pada saat dirinya menginjakkan kaki di bangku SMA ia bertemu dengan gadis yang bernama CARISSA KAMILA,gadis yang juga punya banyak...