sebelum membaca harap vote terlebih dahulu
Mari menghargai sesama
.
.
.
.
.
.
Tandai typo bertebaran!
Happy readingCerita ini bukan hanya tentang bagaimana aku menjalani hidupku dengan baik,tetapi banyak hal yang perlu sekali aku syukuri setiap harinya,tak lain adalah saat aku melihat dirimu disini,aku tulis sebuah cerita dimana didalamnya memiliki seorang tokoh utama laki laki dan perempuan yang aku tidak tahu bagaimana akhirnya apakah mereka bahagia atau sebaliknya.
"OKE SEKARANG JIKA SUDAH BERBARIS RAPI HARAP MASUK KEDALAM BIS YANG SUDAH DITENTUKAN,JANGAN ADA YANG SALING MENDORONG" ucap pak rhendy terdengar dari toa yang dihidupkannya.
Hari ini tepatnya pada hari sabtu menjelang minggu depan pada hari selasa yang sudah memasuki saat ujian kelulusan,kegiatan terakhir yang akan mereka adakan di SMA langit bangsa,dan mungkin bagi yang lain ini akan menjadi momen penting yang memiliki banyak kenangan.
"Sa,quell ini kursinya muat bertiga" panggil Kayla kepada carissa dan segera meletakkan barang bawaan mereka disana,cukup banyak peralatan yang akan mereka bawa untuk peralatan berkemah sampai hari senin.
"Gua deket kaca deh duduknya kay nanti takut gerah" pinta carissa padanya.
Bis laki laki dan perempuan dipisah jadi bis rombongan laki laki sudah berangkat lebih dulu.My prince
OnlineNanti kalau kamu udah sampai chat aku ya cantik,biar aku kasih tau bangun tendanya deket tenda kamu engga jauh jauh oke
08.34SIAP KAPTENN GANTENG
08.36Setelah mendapat pesan dari zegar carissa mensilentkan ponselnya agar tak berisik dengan notifikasi lain,carissa lalu beralih pada cerita yang ia buat di aplikasi favoritnya,sudah ramai sekali komentar dari para pembacanya yang meminta agar ia cepat mempublikasikan bab cerita selanjutnya karna sudah banyak sekali yang penasaran.
Lalu ia membuka catatan di ponselnya dan mulai mengetikkan kata demi kata untuk cerita miliknya.Bagi dirinya menulis adalah salah satu hal paling favorit yang membuat dirinya berkeinginan untuk masuk kuliah dengan mengambil jurusan sastra.ia menghabiskan waktunya dijalan untuk menulis sementara kayla tertidur di setengah perjalanan,dan quella sedang mendengarkan musik dari earphone miliknya.
"emm masih jauh gak nih sa" ucap kayla yang tiba tiba terbangun dari tidurnya."Paling ntar lagi juga nyampe" jawab carissa lalu kembali fokus pada ponselnya kini.
"Eh tadi si alta chat bilang ke gua kalau tenda kita udah dibantu bangun sama anak anak lain jadi ntar kita gak susah bangun tenda lagi deh" ucap quella pada keduanya.
"Bagus deh kalo gitu jadi ntar tinggal nyusun barang doang" ucap kayla menanggapi lalu kembali melanjutkan tidurnya berhubung masih ada setengah jam lagi untuk sampai di lokasi kemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Last | SELESAI✔
Teen FictionIni dia seorang AGGASTA LANGIT ZEGARIO,seorang lelaki yang hanya ingin melihat semua orang sekitarnya bahagia,dan tiba pada saat dirinya menginjakkan kaki di bangku SMA ia bertemu dengan gadis yang bernama CARISSA KAMILA,gadis yang juga punya banyak...