Harap vote sebelum membaca!
Mari menghargai sesama.
.
.
.
.
.
Tandai typo bertebaran!
Happy reading.Pagi itu carissa dan zegar tengah berjalan berdua dengan zegar yang tengah merangkul carissa disebelahnya,sekolah tampak sepi hanya beberapa yang terlihat di koridor saat ini.
"eh kamu tau ga" tanya zegar kepada carissa disebelahnya.
"enggak tau emang kenapa" jawab carissa yang melihat zegar tengah senyum2 sendiri.
"sama aku juga gatau" jawaban zegar barusan membuat carissa memukul kecil bahunya.
"kebiasaan boongin orang mana aku percaya aja lagi" ucap carissa."Sepi ya zeg ini mereka yang lambat datang apa kita yang kepagian"ucap carissa yang tengah melihat jam di ponselnya yang menunjukkan pukul 06.07.
"Alah paling tu orang aja udah pada mager sekolah"ucap zegar kepada carissa."LIBUR TELAH TIBA LIBUR TELAH TIBA"mereka berdua yang tengah santai duduk tiba tiba melihat ke arah pintu dan terdapat azka tengah bernyanyi disana."met pagi broo"ucap azka kepada zegar.
"Berisik lu anjeng pengang kuping gua dengarnya"ucap zegar kepada azka yang langsung mendapat cibiran dari sang empu."diem lu yang anjeng"sewot azka kembali.
"Eh ngab lu udah makan belom"tanya azka kepada zegar yang tengah meminum kopi latte kesukaannya,"udah napa lu pasti mau nyuruh gua ngawanin lu ke kantin kan"ucap zegar.
"Hehe tau aja lu".
"Lu kira gua kagak tau gelagat lu nanya gitu mau ngapain"ucap zegar lagi kepada azka."Ay kamu jadi bawa baju ganti tadi kan"tanya zegar kepada carisaa,"udah donggg"jawab carissa.
"Heh mau kemana lu bedua"tanya azka kepada keduanya.
"Mau library date"jawab keduanya bersamaan."Apalah daya gua njeng gua mau ajak si alta aja boleh gak seh"ucap azka dengan wajah sedih yang dibuat buatnya.
"HOMO LU NJENG"ucap zegar langsung.
Kini jam pelajaran pertama sedang berlangsung yaitu pembelajaran bahasa Inggris.
Terlihat alta sibuk mencuri curi untuk memainkan ponselnya yang ia letakkan di laci mejanya.ia membuka roomchat dan memilih salah satu kontak yang ada disana.Zegar monyet 🐒
Terakhir dilihat pukul 06.24Ssttt
Sstttt
07.48Zegar yang merasakan ada notifikasi dari ponsel yang kini ada di sakunya langsung mengambil benda pipih itu lalu tertera nama alta yang sedang mengirim pesan padanya.
"Ni anak ngapa lagi dah"ucapnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Last | SELESAI✔
Teen FictionIni dia seorang AGGASTA LANGIT ZEGARIO,seorang lelaki yang hanya ingin melihat semua orang sekitarnya bahagia,dan tiba pada saat dirinya menginjakkan kaki di bangku SMA ia bertemu dengan gadis yang bernama CARISSA KAMILA,gadis yang juga punya banyak...