Harap vote sebelum membaca!!
Mari menghargai sesama.
.
.
.
.
.
.
Tandai typo bertebaran!
Happy reading.Sudah satu minggu berlalu,kini saatnya zegar melihat hasil kerja kerasnya selama ujian kelulusan akan terpampang jelas namanya di mading sekolah,disanalah dirinya akan tau jika ia lulus atau tidak.
Lalu ia pegi mengambil handuk dan tak lupa untuk meletakkan seragam putih abunya di atas kasur,setelah itu ia segera pergi untuk mandi,ia baru teringat bahwa sudah 2 hari ia sedikit terbebas dari rasa sakit kepala yang suka tiba tiba sekali datang menyerangnya.
Mungkin obatnya sudah mulai bekerja dengan bagus sekarang."Pagi bun" Sapanya pada bunda dengan senyum sumringah.
"Pagi sayang,ayo duduk dimakan sarapannya" Ajak bunda,lalu ia langsung duduk di meja makan,dan mulai menghabiskan sarapannya.
"Semoga nilai kamu bagus ya sayang" Kata bunda yang turut menyemangati zegar setiap saat.
"Makasih bun"
Selesai sarapan ia langsung mengambil tasnya dan menyalami tangan bunda sebelum berangkat.
Zegar lalu mengeluarkan motor miliknya dan ia memanaskan mesin motornya sebentar sebelum ia pergi untuk menjemput carissa terlebih dahulu.
Selama di perjalanan ia tidak berhenti sedikitpun untuk melihat betapa indah kota kelahiran dirinya."Tetap indah lebih lama jogja" kata zegar dibalik visornya,lalu tersenyum kecil.
Tak lama kemudian ia sudah tiba di depan rumah carissa,dan mengklakson dari arah luar rumah bernuansa putih abu tersebut.
Carissa yang mendengar suara klakson motor di luar buru buru ia memasang sepatunya,ia tidak ingin membuat zegar lama menunggu.
"Pagi cantiknya aku" sapa zegar disertai senyum manis khas miliknya.
"Pagi juga gantengnya aku" balas carissa lalu ia segera mengambil ukuran helm yang diberikan zegar untuknya.
Setelah sedikit berbincang kecil zegar langsung melajukan sepeda motornya keluar dari komplek perumahan carissa.
"Sa jogja jadi makin indah kalau ada kamu" kata zegar padanya,sambil melirik dari kaca spion.
"salah zeg,jogja itu makin indah karena ada kita berdua" kata carissa lalu mereka berdua tertawa secara bersamaan.
"Aku berterimakasih kepada jogja dan SMA yang telah mempertemukan kita sa" kata zegar lagi dan sukses kembali membuat carissa tersenyum hanya dengan kata kata manis yang diciptakan zegar pagi ini.
"Aku juga zegar,aku senang,aku bahagia" kata carissa.
Sangat nyaman bagi zegar melihat senyum carissa yang lebar,membuat dirinya juga merasakan hal yang sama,pagi yang cerah ini di hari senin bulan desember akhir tahun,keduanya tersenyum bahagia di ramainya lalu lalang kota jogja.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Last | SELESAI✔
Teen FictionIni dia seorang AGGASTA LANGIT ZEGARIO,seorang lelaki yang hanya ingin melihat semua orang sekitarnya bahagia,dan tiba pada saat dirinya menginjakkan kaki di bangku SMA ia bertemu dengan gadis yang bernama CARISSA KAMILA,gadis yang juga punya banyak...