Suasana malam ini terasa lebih dingin dan sunyi daripada biasanya bagi Yoongi yang saat ini sedang berada di taman belakang mansion nya sendiri. Walaupun Ia tak sendiri disana, tetap saja rasanya seperti sedang seorang diri ditaman tersebut.
Ya... Saat ini Yoongi berada di taman belakang mansion nya dengan seseorang yang akan dijodohkan dengan nya. Seorang namja yang tampan dan terlihat seumuran dengan nya, namun namja itu nampak pendiam dan sangat dingin.
Ingin rasanya Ia menyapa nya dan bertukar pikiran dengan namja tersebut, hanya saja!!!
"Ini mah namanya sedang ditemani salah satu bodyguard Appa, bukannya lagi tahap perkenalan dengan calon suami." Gumam Yoongi tipis, namun masih dapat didengar oleh sang calon suami.
"Kalau begini!!! Lebih baik aku masuk saja. Mungkin dia tidak nyaman berdua saja dengan ku disini. Lagipula, kita kan masih bisa pengenalan nya lain hari saja." Ujar Yoongi yang kembali bergumam dengan dirinya sendiri.
Setelah bergumam dengan dirinya sendiri, Yoongi hendak meninggalkan Taehyung sendiri di taman itu karena Ia takut Taehyung tak nyaman dengan situasi saat itu. Namun...
"Kau mau kemana, Yoongia!!!" Ucap Taehyung akhirnya memecah keheningan antar keduanya saat itu.
"Bukannya!! Kau seharusnya disini dengan ku dulu." Ujar Taehyung dengan suara berat dan datar nya sembari membalikan tubuhnya menghadap Yoongi.
Ya... Sedari tadi Taehyung hanya berdiri memandangi indah dan luasnya taman keluarga Min tersebut sambil sesekali memandang langit tanpa menghiraukan Yoongi yang sedari tadi berdiri dibelakangnya.
Telah hampir setengah jam keduanya berada disana tanpa ada sepatah katapun yang terucap. Jenuh dengan kondisi mereka saat ini, Yoongi pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Taehyung yang Ia pikir tak nyaman berada berdua saja dengannya disana.
Tanpa Yoongi sadari, Taehyung mendengarkan setiap gumaman yang keluar melalui bibir tipis namja tampan berwajah cantik yang dijodohkan dengannya itu.
Ketika Yoongi hendak beranjak, Taehyung pun memecahkan keheningan dengan melontarkan pertanyaan sederhana padanya. Yoongi hanya bisa terpaku diposisi nya ketika Ia mendengar perkataan Taehyung kepadanya.
Bagaimana tidak!!! Taehyung bertanya dengan suara yang sangat berat dan wajah yang datar sembari membalikan tubuh menatap dirinya.
"Apa kau tidak ingin memberitahu padaku, kau mau kemana, Yoongia?" Ucap Taehyung.
"Mwo!! Ah M..Mianhe!! a..aku fikir kau tak nyaman berada berdua dengan ku disini makanya aku hendak masuk agar kau lebih nyaman Tuan muda." Ucap Yoongi sesaat setelah sadar dari lamunannya.
Nafas Yoongi tak beraturan, matanya yang kecil itu mulai membulat saat namja tampan dengan suara berat dan tatapan yang dingin itu mulai mendekatinya setelah mendengar penuturan nya barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Last Yoongi (Taegi)
RomanceKehidupan seorang namja manis yang baik dan periang berubah drastis usai dirinya dijodohkan dengan seorang namja tampan yang acuh, pendiam dan sangat dingin. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara mereka? ...