Kediaman keluarga Min...
Hobi telah mengantar Yoongi pulang ke Mansion keluarga Min. Ya... Seperti yang telah Hobi janjikan pada paman dan bibinya jauh sebelum Yoongi menikah dengan Taehyung. Jika Taehyung menyia-nyiakan Yoongi maka Hobi sendirilah yang akan membawa Yoongi pulang kembali ke Mansion keluarga nya...
Kehadiran Hobi dan Yoongi di sambut oleh seorang Maid yang tengah membersihkan ruang tengah Mansion itu, melihat Yoongi memasuki Mansion dalam keadaan kacau dan tengah menangis tak ayal membuat Maid tersebut kaget bukan main.
Bagaimana tidak!!! Selama ini Yoongi adalah sosok namja manis yang periang dan selalu tersenyum pada siapa saja, namun kali ini berbeda.
"Tuan muda!!! Tuan muda pulang..." Maid tersebut langsung menghentikan aktivitas nya usai melihat Yoongi masuk dalam Mansion.
"Tolong antar tuan muda ke kamar ya... Dia perlu istirahat Dan tolong hati-hati. Setelah itu tolong siapkan makanan lalu antar ke kamarnya." Perkataan Hobi langsung di angguk oleh Maid tersebut dan langsung mengantar Yoongi ke kamar nya.
Melihat Yoongi yang telah di bawah oleh Maid tersebut, Hobi lantas memanggil salah seorang bodyguard Tuan Min untuk meminta nya memberitahukan Tuan dan Nyonya Min tentang kepulangan Yoongi.
Bodyguard itu pun bergegas memberitahukan kabar kepulangan Yoongi pada Tuan dan Nyonya Min yang tengah berada di Ruang Keluarga. Mendengar jika Hobi membawa Yoongi pulang membuat Tuan dan Nyonya Min segara menghampiri Hobi di ruang tengah dengan wajah yang kebingungan. Apa yang terjadi Hobi...
Melihat Tuan dan Nyonya Min di hadapan nya, membuat Hobi tak dapat lagi menahan tangis nya. Tangis nya pecah!!! Sesaat dirinya kembali mengingat apa yang baru saja terjadi pada hidup dongsaeng nya.
"Paman!!! Bibi!!! Mianhe..." Hobi pun terisak.
"Ada apa Hobi? Kenapa kau sekacau ini hem... Dan kenapa kau menangis seperti itu!!! Apa yang terjadi nak, ada apa? Katanya kau membawa Yoongi pulang, Hobiaa... Ceritakan lah ada apa nak." Tanya Tuan Min yang telah mendekap keponakannya itu.
Saat ini Tuan dan Nyonya Min sangat bingung ada apa sebenarnya!!! Mereka kini hanya bisa menunggu hingga Hobi siap untuk bercerita. Sejak Hobi menghela dan mulai mengatur nafas nya agak tak semakin sesak dan perlahan melepaskan diri dari dekapan Tuan Min.
Hobi menceritakan semua yang baru saja terjadi pada Yoongi selama ini. Mulai dari kemunculan Jimin, salah paham yang terjadi dengan Jungkook hingga perselingkuhan Taehyung. Hobi menceritakan segala pada paman dan bibinya itu.
Tuan dan Nyonya Min seketika terdiam. Telah begitu banyak yang putranya lalui selama ini namun tak ada satupun yang Yoongi ceritakan pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Last Yoongi (Taegi)
RomanceKehidupan seorang namja manis yang baik dan periang berubah drastis usai dirinya dijodohkan dengan seorang namja tampan yang acuh, pendiam dan sangat dingin. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara mereka? ...