Setelah beberapa saat penis nya didalam hole Yoongi, kini Yoongi pun mulai menggerakkan pantatnya karena merasa hole nya tak nyaman terganjal sesuatu di dalam sana.
Taehyung pun mulai mengimbangi gerakan pantat Yoongi itu dan perlahan mulai bisa bergerak walau rasanya penis nya ingin meledak karena benar-benar seperti di hisap didalam hole itu.
Yoongi yang awal nya masih meringis kesakitan perlahan tapi pasti mulai bisa merasakan nikmat yang di janjikan suaminya itu.
Yoongi mulai kembali meracau mendesah nikmat menikmati Hujaman demi Hujaman yang di berikan oleh penis suaminya itu. Taehyung kini mulai mempercepat genjotan penis nya. Di genjot nya tanpa ampun lubang itu.
"Aaah, aaah enak Daddy eemmphh Daddy aaah, aaah faster Daddy faster emmph" ucapan Yoongi seperti perintah bagi taehyung. Dengan senang hati Ia semakin mempercepat genjotan nya.
"Shit.... Kau benar-benar sempit baby!!! Benar-benar nikmat aaah, fuck." Ujar Taehyung tak kalah menikmati.
"Aaahh Daddy penuh sekali Daddy aaahh mmmph aaah Daddy fuck me aaahh shit eemmphh iya Daddy di situ aahh..." Ucap Yoongi saat penis besar itu tepat mengenai sweet spot nya.
Sungguh kenikmatan yang tak bisa Yoongi jelaskan lagi menggunakan kata-kata. Entah sudah berapa kali Yoongi keluar akibat permainan suaminya itu, sementara kini Yoongi telah bersiap untuk keluar lagi untuk yang ke sekian kalinya.
"Aaaaahh Daddy, mau keluar lagi empphhh."
Mendengar hal itu Taehyung semakin mempercepat gerakan pinggulnya."Together baby. Tahan sebentar lagi ya" gerakan pinggul Taehyung semakin cepat saat merasakan bahwa Ia hampir sampai dan beberapa saat kemudian mereka berdua merengkuh kenikmatan itu bersama saat kedua nya keluar di waktu yang sama.
Aaaaaaaaaaahhhhhhhh dadddyyyyy....
Aaaaaaaaaaahhhhhhhh babbyyyyyy....
Erangan keduanya bersamaan...
Taehyung pun segera terkulai lemas disamping tubuh istrinya. Ia bisa merasakan bahwa sperma nya sangat banyak yang keluar di dalam sana hingga sperma tersebut mengalir keluar melalui celah penis nya yang masih berkedut di dalam hole Yoongi.
Taehyung pun kembali mencium bibir Yoongi, hanya kecupan sayang biasa tanpa ada nafsu sama sekali dan tak lupa Ia juga mencium kening Yoongi dan berterima kasih pada namja manis itu.
Yoongi hanya tersenyum sebagai balasan ucapan Taehyung. Ia terlalu lelah bahkan untuk sekedar berbicara.
"Tidurlah sayang. Kau pasti lelah kan." Ucap Taehyung yang dibalas anggukan kepala oleh Yoongi. Segera mereka tertidur dengan Taehyung yang memeluk Yoongi dari belakang tanpa melepas kan penyatuan tubuh mereka.
Ya... Begitulah malam pertama yang mereka lalui sebagai pengantin baru. Malam yang akan mempunyai memori tersendiri bagi keduanya.
Kehidupan berumah tangga mereka tidak hanya tentang kehidupan malam sebagai pasangan!!! Kedepan tentunya masih akan ada banyak hal yang akan mereka lalui. Entah tantangan apa yang telah menunggu keduanya di depan sana.
Yang jelas malam ini adalah awal baru bagi mereka.
______________________________________________
Skip pagi hari...
Yoongi terbangun lebih dulu pagi ini.
Sesaat setelah membuka matanya, Yoongi merasakan seluruh tubuhnya seakan hendak remuk. Sekujur tubuhnya benar-benar sakit, jadi Ia memutuskan untuk bangun dari posisinya namun pinggang nya tertahan sesuatu. Ada lengan kekar yang telah melingkar di pinggangnya dan mendekapnya erat. Yoongi kemudian terkekeh, bagaimana bisa dia lupa jika dirinya saat ini telah menikah.... Dasar Yoongi pabbo!!!Saat tengah asik tertawa kecil, Taehyung pun membuka matanya....
"Selamat pagi..." Ucap Taehyung semakin mendekap erat tubuh Yoongi.
"Selamat pagi Hyung. Maaf ya aku membangunkan mu." Jawab Yoongi.
"Hyung... Bisakah kau lepaskan penis mu, Hyung. Aku mau mandi tubuh ku sangat lengket." Pinta Yoongi.
"Biarkan saja dia di dalam sana, Yoongia. Milik mu sangat hangat dan sempit. Aku benar-benar menyukainya." Goda Taehyung pada Yoongi dengan mata tertutup.
"Ayolah Hyung. Aku benar-benar mau mandi. Aku mohon Daddy." Pinta Yoongi memelas.
"Ooh kau benar-benar nakal nee... Kau ingin menggoda ku sepagi ini hem!!! Baiklah kalau begitu aku lepaskan." Ucap Taehyung.
Perlahan Taehyung mengeluarkan penisnya dari hole Yoongi, penis itu dikeluarkan dengan sangat perlahan dan membuat Yoongi kembali melenguh nikmat.
"Aaahhh dadddyyyyy eemmphh..." Racau. Yoongi benar-benar meracau nikmat, yang tanpa sadar telah membuat Taehyung kembali menegang. Mengetahui milik suaminya kembali menegang, Yoongi pun segera ingin bangkit namun ketika Ia hendak berangkat gerakan nya tertahan.
Aaawww sakit emph...
Ringis Yoongi..."Kata mu kau ingin mandi kan sayang!!!! Biar aku yang menggendong mu nee, kau kan tidak bisa berjalan sayang." Yoongi pun hanya bisa pasrah saat Taehyung menggendong tubuhnya menuju kamar mandi, Ia memang tak bisa berjalan jadi Ia tak punya pilihan lain selain menerima saat Taehyung menggendong nya.
Yoongi tentu tanya bahwa pasti tidak hanya akan mandi bersama saja, namun bagaimana lagi Ia tidak mungkin menolak. Lagipula Yoongi harus jujur mengakui, walaupun rasanya sakit namun semuanya setimpal dengan kenikmatan yang dirasakannya setelah itu. Kenikmatan yang tak bisa Ia jelaskan dengan kata-kata lagi.Dan sesuai dugaan nya, pagi itu mereka kembali melakukan aktivitas nikmat yang penuh dengan genjotan dan desahan nikmat tersebut. Tak hanya satu atau dua ronde, mereka melakukannya bahkan sampai 3 ronde. Kini resmi sudah Yoongi tak kan bisa berjalan normal hingga seminggu kedepan, dan semua adalah berkat aksi lihai sang suami, Kim Taehyung.
- to be continued -
______________________________________________
Hallo semuanya ☺️
Terimakasih banyak yang sudah mampir dan membaca cerita ini.
Semoga berkenan ya, yang kurang berkenan bisa di skip oke.매우 감사합니다
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Last Yoongi (Taegi)
RomansaKehidupan seorang namja manis yang baik dan periang berubah drastis usai dirinya dijodohkan dengan seorang namja tampan yang acuh, pendiam dan sangat dingin. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara mereka? ...