Yoongi menatap Jungkook lekat, dan hal itu tak luput dari pandangan Taehyung.
"Aku tidak punya kekasih." Ujar Yoongi.
"Benarkah bagus kalau beg..." Ucap Jungkook terhenti saat Yoongi kembali menyela nya.
"Aku tidak punya kekasih, tapi sudah bersuami." Mendengar hal itu Jungkook yang awalnya senang karena Yoongi belum memiliki kekasih sontak terdiam. Ia sangat terkejut dan tak bisa sejenak seperti tak bisa berbicara.
"Jadi jika kau mencari kekasih, silahkan cari lah yang lain. Bukan aku, karena aku sudah menikah." Ucap Yoongi lagi. Kini Yoongi kembali fokus pada makanan nya dan tak menghiraukan Jungkook.
"Memangnya mengapa kalau kau sudah menikah Yoongi." Ucap Jungkook seketika membuat Yoongi menatap nya.
"Apa maksudmu!!!" Yoongi kembali menghentikan aktivitas nya dan menatap balik pemuda Jeon itu.
"Aku bilang... Memangnya kenapa kalau kau sudah menikah Yoongi. Kita masih bisa berhubungan kan selama suami mu tidak tau." Mendengar hal itu Yoongi pun membulatkan matanya seolah tak habis pikir dengan perkataan namja didepannya itu.
"Apa kau telah kehilangan akal sehat mu itu, Kookie!!! Apa kau baru saja mengajak ku berselingkuh. Apa kau sudah gila." Yoongi kini mulai menaikan suaranya.
"Aku sangat sadar Yoongi, 100% sadar saat ini. Justru kau lah yang telah membuat aku kehilangan kewarasan ku saat ini. Kau begitu cantik, tidak tidak. Kau sangat cantik!!! Kau juga berbeda dengan namja atau yeoja yang lain... Biasanya mereka semua berebut ingin dekat denganku, Ingin perhatian ku. Tapi kau... Min Yoongi!!! Kau malah menjaga jarak dengan ku. Kau membuat ku ingin memiliki mu seutuhnya. Aku bahkan tidak masalah jika harus menjadi selingkuhan mu." Ucap Jungkook yang membuat Yoongi jadi kehilangan nafsu makan nya.
Yoongi pun beranjak dari tempat duduk hendak pergi meninggalkan pemuda Jeon itu. Bagi Yoongi saat ini, Jungkook benar-benar telah kehilangan akal sehat nya.
Baru saja Yoongi beranjak dari tempat duduk nya, lengan nya di tahan Jungkook. Yoongi yang melihat itu, Yoongi pun hendak meminta Jungkook melepaskan lengan nya namun seseorang telah lebih dulu menegur pemuda Jeon itu. Seseorang yang sangat Yoongi kenal dan dekat dengan hatinya.
Lepaskan tangan mu dari istri ku...
Ucap Taehyung..."H..Hyung!!! Kau disini..." Ujar Yoongi pada suaminya. Seketika raut wajahnya berubah senang menatap kehadiran sang suami disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Last Yoongi (Taegi)
RomanceKehidupan seorang namja manis yang baik dan periang berubah drastis usai dirinya dijodohkan dengan seorang namja tampan yang acuh, pendiam dan sangat dingin. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara mereka? ...