47

409 19 0
                                    

Mendengar ucapan putranya Yoongi terdiam. Dia terpaku di tempat dan menundukkan wajahnya, untuk beberapa saat Yoongi berfikir.

Taehyung meraih tangan Yoongi sekali lagi!!! Kali ini Taehyung tak kan memaksakan Yoongi lagi jika memang Yoongi tak bisa menerima nya kembali.



"Kali ini aku ingin bertanya untuk yang terakhir kali nya nee... Aku janji kali ini apapun jawaban mu, akan aku terima dengan ikhlas." Yoongi balik menatap Taehyung.

"Would you Be My Last Yoongi?" Tanya Taehyung.

"Bersediakah kamu kembali menikah dengan ku, Yoongia!!! Menghabiskan sisa hidup mu dengan ku, bersama berbagi suka dan duka dengan ku, membesarkan putra kita bersama..." Taehyung mengelus wajah putra tunggalnya itu.

"Menualah dengan ku, Yoongia..." Taehyung menggenggam kedua tangan Yoongi.


Yoongi sama sekali tak menjawab. Yoongi hanya diam dan menatap Taehyung tanpa ada sepatah kata pun keluar dari mulutnya.

Melihat Yoongi yang terdiam, Taehyung putus asa!!! Mungkin benar jika sudah tidak ada lagi tempat bagi nya di hati Yoongi. Taehyung pun balik menatap putra nya.



Jihoonaa...
Mianhe Daddy tidak bisa membuat keluarga kita utuh seperti keluarga yang lainnya...
Tapi kau jangan khawatir nee...
Daddy akan selalu ada kapan pun kau membutuhkan Daddy hem...
Tidak apa-apa Yoongia...
Aku mengerti...
Taehyung hendak melepaskan genggamannya...




"Kau mau kemana Kim Taehyung..." Yoongi enggan melepaskan genggamannya.

"Apa aku sudah memberitahukan jawaban ku hah... Apa kau akan langsung menyerah begitu saja pada cinta mu hem..." Taehyung bingung.

"Aku mencintaimu Kim Taehyung!!! Sangat mencintai mu bodoh..." Yoongi masuk dalam dekapan Taehyung.


Tak percaya dengan yang di katakan Yoongi membuat Taehyung melepaskan dekapan Yoongi dan menatap wajah namja manis itu lekat. A..apa yang kau katakan tadi...


"Aku mencintaimu Kim Taehyung. Sangat mencintai mu!!!" Yoongi balik menatap namja tampan di depan nya itu sembari tersenyum.

Mendengar ucapan Yoongi, Taehyung pun tersenyum dan meraih lembut pinggang ramping Yoongi dan membawa masuk dalam dekapannya lagi. Taehyung pun tak lupa meraih tubuh putra nya dan mendekap keduanya bersamaan.

Momen itu adalah momen yang paling di nantikan semua keluarga besar mereka sejak lama, akhirnya momen ini datang juga.

Bersama mereka pun menuju kediaman keluarga Min untuk membahas lebih lanjut mengenai pernikahan kali kedua bagi kedua anak Adam ini.

Awalnya Yoongi tidak ingin pernikahan nya di rayakan, cukup pemberkatan saja namun Jihoon putra mereka tak setuju.

Jihoon ingin pernikahan kali kedua bagi kedua orangtuanya itu menjadi momen yang tak terlupakan bagi kedua nya.

Setelah pembahasan cukup panjang, akhirnya di putuskan jika pernikahan mereka akan di gelar seminggu lagi. Tentu saja itu waktu yang sangat singkat, namun dengan bantuan semua keluarga waktu seminggu di rasa lebih dari cukup.

Hari itu pun di akhiri dengan mereka semua menyantap makan malam istimewa di Mansion keluarga Min. Kebahagiaan jelas tergambar di wajah Jihoon, akhirnya Dia akan segera memiliki keluarga yang utuh lagi.







______________________________________________


Hari pernikahan...



Be My Last Yoongi (Taegi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang