46

359 19 0
                                    


Usai makan siang di ruang makan, mereka memutuskan untuk menggelar piknik kecil-kecilan yang santai dan sederhana di taman samping Mansion tersebut.

Mereka menggelar tikar dan membawa beberapa kudapan ringan sebagai pelengkap. Jihoon dan Scoups sedang asik bermain gitar, Namjoon dan Seokjin tengah asik bercanda gurau dengan Tuan dan Nyonya Kim. Sementara Yoongi tengah duduk diam di atas tikar sambil memandang indahnya taman di Mansion itu.

Sementara Taehyung!!! Entah ada dimana tuan Kim itu berada saat ini, dia menghilang begitu saja usai makan siang tadi.

Saat tengah asik menikmati angin sore dan indahnya pemandangan taman itu, Yoongi dikejutkan dengan seseorang telah menutup matanya dengan selembar kain. Ada apa ini hem...

Namun sayang nya tidak ada yang mau menjawab pertanyaan Yoongi sama sekali. Semuanya bungkam.





______________________________________________

Di tengah kebingungan nya, Yoongi hendak melepaskan kain yang menutup matanya namun tangan nya di tahan seseorang. Seolah tak mengizinkan Yoongi membuka nya, Yoongi pun diam menanti yang akan terjadi selanjutnya.

Tubuhnya seperti diangkat!!! Ia kini berada dalam gendongan seseorang. Ya... Seseorang kini menggendong nya ala bridal style.




Taehyungie Hyung...
Kau kah itu...
Tebak Yoongi...





"Kau masih hafal cara ku menggendong mu nee Yoongia..." Tebakan Yoongi tepat sasaran.

"Bisakah kau turunkan aku Hyung!!! Mau kemana kita hem... Turunkan saja aku Hyung, biar aku jalan saja. Tidak enak kalau dilihat Jihoon atau keluarga mu, Hyung." Ujar Yoongi.



Namun yang Yoongi lakukan hanya sia-sia saja, sebab Taehyung tetap ya memperdulikan kata-kata Yoongi dan tetap menggendong nya keluar dari Mansion menuju ke mobilnya yang telah di parkiran sopir nya di depan Mansion.

Taehyung pun dengan hati-hati memasukkan Yoongi ke dalam mobilnya dan tidak lupa memasangkan safety belt nya pada Yoongi. Segera setelahnya Taehyung pun melajukan mobilnya menjauh dari Mansion tersebut menuju suatu tempat yang telah di persiapkan nya.







______________________________________________

Taman dekat Mansion keluarga Min!!! Yoongi dibawa Taehyung menuju taman dekat Mansion keluarga Min.

Taman di mana Taehyung terakhir kali melihat Yoongi yang saat itu tengah mengandung putranya.

Taman itu menjadi tempat penuh kenangan bagi taehyung selama 20 tahun terakhir. Taman dimana Yoongi resmi menghukum nya untuk waktu yang benar-benar lama, dan hampir membuat nya gila karena kebodohannya sendiri.




Penutup mata terbuka...




"D..dimana ini Hyung? Kau membawa ku kemana hem..." Yoongi pun membuka matanya namun namja tampan yang membawa nya ke tempat itu tak ada di hadapannya.




Hyung kau dimana...
Yoongi mulai panik...




Yoongi terus berusaha mencari namun yang Ia lihat hanya beberapa orang yang tengah menikmati waktu mereka di taman itu. Yoongi tak bisa menemukan Taehyung. Kemana dia? Apa maksudnya semua ini...

Pencarian nya tak membuahkan hasil, perhatian Yoongi justru teralih pada tempatnya berada saat ini!!! Yoongi menoleh melihat sekitar dan benar saja...


Be My Last Yoongi (Taegi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang