Setelah kejadian malam itu, Jimin semakin gencar mendekati Taehyung dengan modus hanya sebagai teman.
Setiap hari keduanya terlihat semakin dekat dan akrab. Seolah tak ada jarak di antara mereka, lagipula mengapa harus berjarak? Toh Yoongi tau tentang kedekatan mereka...
Ya... Taehyung memang selalu jujur dengan Yoongi jika dirinya sekarang berteman dengan Jimin, dan Yoongi tidak pernah melarangnya!!! Maka namja tampan bersenyum kotak itu mengganggap jika Yoongi tidak keberatan.
"Yoon... Kamu ga masalah lihat Taehyung akrab lagi sama Jimin, Yoon!!! Ga takut kamu kalau mereka dekat lagi bagaimana..." Soobin bertanya dengan ekspresi wajah yang bingung. Mereka terlalu dekat Yoon...
"Lalu aku harus bagaimana, Bin... Yeonjun!!! Menurut kalian aku harus bersikap seperti apa hem..." Yoongi hanya bisa menghela nafas kasar. Sebenarnya Ia sangat paham jika kedua sahabatnya itu hanya peduli pada dirinya dan rumah tangga nya namun Yoongi pun tak bisa berbuat apa-apa.
"Lagipula status sebagai istrinya sekalipun tidak lantas memberi aku hak untuk membatasi aktivitas nya. Dia juga berhak untuk berteman dengan siapa pun yang dia mau..." Yoongi hanya bisa tertunduk.
Kalau boleh jujur!!! Ingin sekali Yoongi marah dan melarang suaminya itu. Namun Ia juga tidak bisa egois dan mementingkan perasaan nya sendiri. Namja Min itu benar-benar tidak bisa berbuat apapun selain mencoba percaya pada suaminya itu.
"Aku tidak punya alasan untuk melarangnya, Bin!!! Toh selama ini Tae Hyung juga selalu terbuka tentang semua yang mereka lakukan kok, jadi seperti aku. Kalian pun harus bisa percaya pada nya ya..." Ujar Yoongi memberi penjelasan dan pengertian pada Yeonjun dan Soobin.
"Ayolah, jangan di bahas lagi... Lebih baik kita sekarang pesan makan yuk aku lapar tau... Pengen makan ice cream Strawberry sama lemon Jus." Kaget mendengar yang ingin di pesan Yoongi, Yeonjun dan Soobin pun sontak saling bertatapan. Lu ngidam Yoon!!! Kok pesanan nya gitu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Last Yoongi (Taegi)
RomansaKehidupan seorang namja manis yang baik dan periang berubah drastis usai dirinya dijodohkan dengan seorang namja tampan yang acuh, pendiam dan sangat dingin. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara mereka? ...