Sementara Jungkook sibuk dengan rencana nya memisahkan sepupunya dari namja manis nan cantik itu, kini keduanya malah tengah bercanda gurau di kediamannya.Kediaman Kim Taehyung...
"Chagia, lihatlah kemari..." Ujar Kim Taehyung memanggil istrinya dari balik pintu kamar mandi.
Yoongi yang mendengar hal itu pun menghentikan sejenak aktivitas nya menyiapkan baju ganti suaminya dan melirik ke arah sumber suara. Melihat tingkah sang suami tak ayal membuat Yoongi terpingkal-pingkal, entah dengan namja berusia berapakah yang Ia nikahi itu.
Tingkah nya sekarang benar-benar berbanding terbalik dengan sosok nya yang pertama kali di temui Yoongi 3 bulan lalu di pertemuan pertama mereka. Namun Yoongi senang karena kini suaminya mulai mencintai dirinya dan cintanya kepada Taehyung pun mulai tumbuh.
"Aigoo, Hyung... Ahahaha!!! Apa natal sudah dekat hem... Kalau benar, berarti aku sangat beruntung karena sekarang Santa Claus sedang berada didalam kamar mandi ku ahahaha..." Yoongi yang tak dapat menahan gelak tawa nya.
"Baiklah sudah cukup. Sekarang mandi lah dengan benar, Hyung!!! Aku akan kembali menyiapkan baju ganti mu lalu setelah itu menyiapkan makan malam nee..." Yoongi pun kembali melanjutkan aktivitas nya dan meninggalkan suaminya dengan semua tingkah random nya itu.
______________________________________________
Kini Taehyung sudah selesai mandi dan berganti pakaian, Ia pun bergegas menemui istrinya yang sedang memasak di dapur. Taehyung bergegas menuruni anak tangga mansion nya itu hendak ke dapur namun baru saja Ia selesai menuruni anak tangga, seorang Maid telah lebih dulu memberi nya sebuah paket. Amplop berukuran kecil dan tipis itu Taehyung terima dan Ia bawa bersamanya menuju ke dapur dan meletakkan di atas meja makan.
"Sedang masak apa Chagia... Aromanya harum sekali. Aku sudah jadi ingin segera mencicipi nya." Ucap Taehyung yang telah memeluk pinggang ramping Yoongi dari belakang dan membenamkan kepalanya pada curuk leher putri nan wangi istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Last Yoongi (Taegi)
Любовные романыKehidupan seorang namja manis yang baik dan periang berubah drastis usai dirinya dijodohkan dengan seorang namja tampan yang acuh, pendiam dan sangat dingin. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara mereka? ...