5 tahun berlalu...
Jung Hoseok dan Roseanne Park telah menikah dan kini Rose tengah mengandung anak pertama mereka.
Walau sudah menikah mereka berdua tetap tinggal bersama dengan Yoongi dan Putra nya. Ya... Yoongi sudah melahirkan seorang putra yang Ia beri nama Kim Ji Hoon.
Walaupun telah berpisah dengan mantan suaminya. Yoongi tetap memberikan marga Taehyung pada anaknya, biar bagaimanapun Jihoon tetap anak kandung Taehyung.
Jika dulu Rose yang merawat nya waktu dia hamil. Kini Yoongi lah yang gantian merawat Rose yang tengah mengandung calon keponakan nya.
______________________________________________
Setiap tahun Yoongi selalu mengirimkan surat pada Taehyung untuk sekedar memberitau kan pada nya kabar perkembangan dan tumbuh kembang anaknya.
Walau tak bisa melihat secara langsung namun Yoongi ingin Taehyung mengetahui tumbuh kembang anak nya, Ia tak ingin Taehyung kehilangan momen bersama Jihoon.
Telah berulang kali Taehyung mengatakan ingin datang dan melihat langsung putra nya namun belum memberinya izin untuk itu.
Salah satu cara mengobati rasa kangen Taehyung pada putranya hanya dengan memandang foto yang Yoongi kirim pada nya.
"Jihoonaa... Daddy rindu sekali pada mu sayang. Semoga kita bisa cepat bertemu nee..." Taehyung sangat merindukan putra yang tak pernah Ia lihat langsung itu.
"Maafkan kebodohan Daddy nak... Karena Daddy hati Appa mu jadi sakit, karena Daddy, Appa mu jadi menderita dan karena kebodohan itu jugalah... Daddy jadi terpisah dengan mu. Semua karena kesalahan Daddy nak. Mianhe Jihoonaa..." Taehyung menumpahkan segala penyesalan nya dengan air mata.
"Sampai kapan kau akan menangis begitu Taehyungie..." Ucap Seokjin yang hendak mengantar kan secangkir teh pada adik iparnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Last Yoongi (Taegi)
RomanceKehidupan seorang namja manis yang baik dan periang berubah drastis usai dirinya dijodohkan dengan seorang namja tampan yang acuh, pendiam dan sangat dingin. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara mereka? ...