" kenapa aku bersama mereka sih sialan ?." Leon bergumam kesal .
"Kamu bicara apa tadi leon ?." Deo tersenyum cerah , menggenggam tangan mungil leon .
"Jangan mengumpat." Ucap Deyan dengan suara dingin nya.
Leon yang di himpit oleh dua anak kempar inipun hanya bisa menghelah nafas .
"Mobil kalian rusak ? ." Tanya leon dengan wajah datar nya .
"Gak ,kami hanya ingin mengantar mu ke sekolah benarkan deyan-."
"Jangan berharap , Aku hanya ingin melihat Indri." Potong deyan tak acuh . Sikap tsundre nya entah kenapa membesar seiring waktu.
Perjalanan menuju sekolah pun terasa Sangat lama dan lambat ,karna di bumbui obrolan tak bermakna keduanya .
Tapi untung saja riko menyelamatkan nya dari dua anak setan ini .
"Sudah sampai tuan muda." Ucap riko saat sampai di depan sekolah leon
" Iya , terimakasih." Ucapnya sambil membuka pintu mobil . Namun Saat ingin keluar ,deo menghentikan leon dengan menarik tas nya .
Leon langsung saja terjatuh di paha Deo kakaknya .
" Kamu mau apa ?. " Leon terlihat pasrah dengan wajah tabahnya yang menggemaskan.
Deo tak mengucap kan apapun ,hanya menunjuk pada pipinya sebagai isyarat.
Leon yang memang sudah pasrah pada deo pun hanya menurut .
Cu~uup~
Sebuah kecupan manis di luncurkan ke pipi deo .
Kreekk...
Deyan menggenggam kursi mobil hingga busanya terlihat . Membuang muka dengan Perasaan dongkol .
Berbeda dengan saudaranya,deo terlihat sangat senang ."Uhb , terimakasih dik!."
"Terserah." Leon berbalik keluar dari mobil .
"Bukan kah adik kita sangat manis deyan !." Sambil menatap sosok leon yang sudah memasuki gerbang
"Terserah ." Ketus Deyan sambil membuang wajahnya ke samping .
Deo tertawa."kalian mirip."
Sesaat kemudian mobil melaju ,menuju Phoenix high school yang merupakan sekolah deo dan deyan .
"Eh ... Deyan kamu mendengar orang memanggil kita tidak?."
"jangan bicara pada ku."Deyan hanya menatap ke jendela tanpa mau menoloh .
Deo yang melihat adiknya merajuk merasa sangat terhibur. "Bagaimana kamu akan menyembuhkan penyakit ini deyan~."
Di sisi lain seorang gadis mungil menatap mobil hitam yang sudah jauh dengan tatapan sedih . "Kakak ....."
"Ndri bukan kah itu kakak kakak mu ? ,Kenapa mereka tidak menghampiri mu ?."ucap salah satu teman indria ,ara .
"Benar ,dan kenapa juga si leon itu dekat dengan kakak mu . " Sarah menatap tajam leon ,dia sungguh benci leon karna selalu menganggu indria . Indria selalu berkata bahwa anak itu selalu memeras uang nya , dan mengusilinya tanpa alasan .
" Leon .... Dia ,adik angkat ku ." Ucap indria sambil menunduk .
" APA! .jadi si banci itu anak angkat papamu yang di rumorkan !." Ucap mereka berdua serentak .
Indria hanya mengigit bibir dengan ucapan mereka .
Ara berdecis sinis . "Tcih dasar anak angkat sialan ,Dia sungguh tidak tauu malu merebut kakak mu ndri ."
KAMU SEDANG MEMBACA
New Soul
FantasySeorang juru masak dan YouTuber yang populer dengan 10 juta fens lebih, pria ramah walau sedikit pendiam dan dingin. dia lah Mara. Anak yatim pintu yang harus berguling guling di lumpur hanya untuk hidup keesokan harinya. Dan dengan usaha dan kerja...