" beberapa dari mereka juga pemakai
narkotika .""Ada lagi orang gila rupanya ." Ucap reiz ,memainkan pena nya .
" Feda~ ,apa rencana mu untuk mengurus para berandalan kurang ajar itu~." Ucap elena menatap penuh puja pada feda ,Feda laki laki tampan dengan perangai lembut dan hati hati yang selalu membuat Elena jatuh berkali kali ke dalam pesonanya .
Sambil membetulkan kacamata nya ,feda menjawab ."seperti biasa . Lakukan seperti biasanya kita lakukan ."
OSIS adalah organisasi di dalam sekolah untuk mengendalikan aktivitas siswa agar mencapai tujuan yang positif . Osis pada umumnya hanya mengurus urusan dan konflik yang ada di dalam lingkup Sekolah .
Namun OSIS satu ini berbeda , mereka di tugaskan langsung oleh mentri pendidikan untuk mengurus anak anak bermasalah yang ada di sekolah para sendok emas , 'Peonix high school'.
Sebuah sekolah dimana di dalam nya berisi para pewaris kaya yang berpeluang mendapatkan kekuasaan politik negara ataupun berperan penting di tengah mensyaratkan . Juga tak jarang artis aktor ,model, atau pun idol muda bersekolah di sini .
Namun tentu saja anak anak seperti mereka tak mungkin tidak membuat masalah .apa yang ada di tangan mereka tidak mustahil mereka akan merugikan anak anak lain .penindasan , pemerkosaan , narkotika , ataupun pembunuhan ,mereka yang berpikir bahwa dunia milik mereka dengan uang dan kekuasaan di bawah kaki tidak jarang akan melakukan tindak kriminal seperti itu .
Peonix high school , sekolah yang mencetak banyak penghargaan namun juga tempat para iblis uang berkumpul .dimana siswa siswi mereka telah merugikan masyarakat .
Oleh karena mentri pendidikan memilih anggota OSIS yang bisa menangani ke liaran yang ada di Peonix high school juga melindungi masa Depan negara .
" Kita hancurkan kebahagiaan mereka ."
OSIS punya hak istimewa . Yang tidak bisa di bantah oleh siswa siswi ataupun wali itu sendiri.
OSIS disini disebut sebagai monster bahkan untuk guru atau kepala sekolah . Karna tindakan mereka melebihi polisi yang tak kenal bulu dalam menghukum orang .
Jika para guru takut karna murid yang mereka didik bukan murid biasa . Membuat guru memiliki batasan untuk bertindak .
Maka OSIS memiliki metode pendidikan yang tidak mengenal batasan .
Hak khusus yang diberikan pemerintah dan mentri pendidikan .
"Ah sial , tangan ku tidak bisa untuk tidak memukul hari ini ." Ucap hengki sambil meregangkan tubuhnya .
"Mereka akan berkumpul malam ini ." Ucap deo Meletakan segelas susu hangat di depan feda .
" Aku rasanya malas . Bagaimana kalau kita pergi bermain sebelum mengatasi mereka !."ucap hengki bersemangat .
" Aku setuju , kita juga butuh refreshing .
Feda juga harus ikut ." Elena mengangguk menatap feda punuh harap di ikuti oleh yang lain nya ."Kenapa ,kamu tidak punya waktu ?." Ucap deo .
"Lebih baik feda istirahat saja di rumah ,lagi pula ini tidak terlalu penting.iyakan elena ." Ucap zein sambil merangkul elena . Di balas anggukan lesu dari elena .
"Tidak . Aku akan ikut ." Ucap feda sambil meminum susu yang di berikan deo padanya .
"Bagus ,kita akhirnya punya waktu bersama ." Ucap elena dengan hati berbunga bunga .
"Wah bagaimana kalau kita mampir ke Clup !."
"Tidak lebih baik ke mall ,kita bisa berbalanja sepuas nya ."
KAMU SEDANG MEMBACA
New Soul
FantasySeorang juru masak dan YouTuber yang populer dengan 10 juta fens lebih, pria ramah walau sedikit pendiam dan dingin. dia lah Mara. Anak yatim pintu yang harus berguling guling di lumpur hanya untuk hidup keesokan harinya. Dan dengan usaha dan kerja...