(Maaf kalau banyak per-typoan di sini 🙏. Dan terimakasih untuk yang udah koreksi 😚,mantap . saya akan berusaha lebih teliti lagi )
Happy reading~
Alisa Johannes ,gadis kecil 12 tahun namun sayang umurnya se pendek kacang kedelai .
cinta pertama juga korban yang paling tersiksa oleh kebengisan drio .
Alisa mungkin adalah gadis menarik dengan tingkah tengil , ceria ,manis juga kenakalan nya . Memiliki wajah cantik dengan netra biru bagai permata yang amat indah .
Gadis kecil itu pernah merasakan menjadi teman juga musuh untuk drio .
Drio memandang pemandangan malam di balkon club, melihat bintang bintang berkilau dengan indahnya , kegelapan malam seolah menjadi Panggung mereka.
Saat ini pikiran nya berkelana tentang seorang gadis kecil .
'drio ayo merokok !.'
'tipe ku ? . Emm aku suka anak nakal .nanti kami akan membuat anak nakal juga hahhahah .'
'jangan memukul mereka ! . Drio jangan jadi orang jahat okay."
' drio kenapa mereka mengataiku pecundung ? . Aku bukan pecundang kan ?.'
' drio selain anak nakal ,aku juga suka anak baik .'
' kenapa kamu tidak percaya pada ku .drio ? .'
Drio menutup matanya saat telinganya mulai berdengung lagi . Suara samar yang selalu drio dengar ketika melihat langit malam .
"Suara yang menjengkelkan ." Menghisap benda nikotin yang terselip antara jari telunjuk dan jari tengahnya .
Walaupun anak itu tau bahwa suara menjengkelkan itu akan terus terdengar saat menatap langit malam , dia masih terus menatapnya seolah matanya tak bisa berpaling lagi .
" Alisa gadis yang baik ,terlalu baik ." Suara yang agak berat namun di sisi lain lembut itu terdengar di samping drio .
Aigen meletakan kedua tangan nya di pagar pembatas lalu bergelayutan di sana ,ikut menatap langit .
"Jangan sebut nama nya ." Ucap drio sambil menghembuskan asap rokoknya . Matanya tak lepas dari langit .
Aigen sesaat terkekah sebelum dia membalas ."itu hak semua orang ,kamu tidak bisa membuat peraturan seenak pantat ."
" Kamu mau mati ? ."
" Siapa yang bodoh untuk meminta itu ." Mengangkat bahu tak acuh .
"Ngomong ngomong tentang mati . Apakah kamu masih merasa ,bersalah ." Ucapan yang keluar dari mulut lucnat rekan nya itu membuat drio menghentikan kegiatan nya sesaat .
" Semua tentang rasa bersalah hanya sampah . Itu tidak di perlukan untuk orang yang menginginkan kesenangan ." mengambil sebatang rokok bungkusan yang bergambar hati merah muda .
" Puft ,kamu terlalu lama bersama eder ."
" Bukan kah kamu sangat jahat karna melupakan nya ? . Dan apa salah nya merasa bersalah untuk PECUNDANG yang sudah mati -." Aigen tersenyum semirik ketika drio Dengan mudah terpancing .
Drio mengeraskan rahangnya , menurunkan kepalan tinjunya agar tidak meninju wajah cantik aigen yang menyebalkan .
" Pergilah baigon , sebelum aku bener benar membunuhmu. " Ucap drio terdengar sangat mengancam .
"Heh menakut kan sekali . "
Aigen tersenyum , mendekatkan mulutnya di telinga drio. " Kamu tidak Lelah membohongi organ mu itu ? . Apakah perlu aku yang menggantikan mu untuk berkata . Emm ,aku merasa bersalah~ , oh tidak aku membunuhnya~ ,cinta pertamaku~ jangan pergi, aku benci diriku yang BAJINGAN ini~ , orang orang BRENGSEK itu membohongi ku ."
KAMU SEDANG MEMBACA
New Soul
خيال (فانتازيا)Seorang juru masak dan YouTuber yang populer dengan 10 juta fens lebih, pria ramah walau sedikit pendiam dan dingin. dia lah Mara. Anak yatim pintu yang harus berguling guling di lumpur hanya untuk hidup keesokan harinya. Dan dengan usaha dan kerja...