BAB 21

2.5K 265 21
                                    

" Orang orang semakin berlomba lomba untuk menjatuhkan kita ,saham perusahaan juga mulai goyah karna semua berita itu . Ini semua semakin membuat saya semakin cemas . " Rio , sekertaris kepercayaan elvio terlihat sangat cemas ketika melihat puluhan orang menyerbu perusahaan sedangkan sang bos masih terlihat sangat tenang sambil menyesap secangkir jahe .

Pekerjaan ini satu satunya yang membernya banyak uang , jika itu menghilang dia mungkin tidak akan hidup seperti biasa lagi.

Sambil mengigit kukunya dia memandang bos nya dengan cemas .

" Kenapa kamu begitu takut , seperti kasus kasus sebelumnya ini juga akan tenggelam seiring waktu ." Elvio memandang datar orang orang yang semakin gaduh dengan poster besar di tangan mereka ,suara teriakan mereka bahkan sampai terdengar di lantai 5.

" Ini pasti ulah mereka , kalau tidak bagaimana bisa anak 15 tahun menjadi bandar narkoba! . Pasti sumber permasalahan ini adalah mereka! , Kalau bisa semua perusahaan naungan ariesta harus di tutup! Kita tidak bisa membahayakan anak ,adik,dan kelurga kita karna ulah pengedar seperti mereka ! ."

" Tutup perusahaan ini !."

" Perusahaan ini pasti menyimpan barton-ton narkoba !."

" Lindungi anak anak kita ,tutup perusahaan ini !."

" Keluarga ariesta bandar narkoboy!."

Rio memandang ragu elvio, bukan kah ketenangan Elvio terlalu berlebih-lebihan untuk saat ini?.

" Tapi tuan, ini berbeda dari sebelum sebelum nya , semua bukti nya sudah ada dan semua orang sudah tau bagaimana bisa masalah sebesar itu bisa tenggelam begitu saja ." Jawab Rio takut menyinggung Sang Bos.

" ....... bayar Beberapa jurnalis tidak usah pedulikan berapa jumlah uang yang keluar .pergi. " Ucap Elvio pada akhirnya.

Rio menunduk lalu bergegas pergi ,tidak mungkin dia berlama lama dengan gunung api yang hampir meledak .

" Tuan muda kenapa anda bisa seceroboh ini ." Batin Rio dengan rasa cemas nya

Elvio masih memandang para pendemo yang semakin banyak setiap waktu . Dia semakin meragukan pendapat nya tentang Eder selama ini, Apakah anak itu memang anak yang istimewa?.

Lagi pula dia hanya anak dari seorang wanita penghianat ,pada akhirnya dia akan mengkhianati nya juga .

" Sungguh mengecewakan."

***

" BAGAIMANA BISA INI TERJADI!. BAJINGAN BAJINGAN SIALAN ITU , BERANINYA MENGATAKAN ITU TENTANG KU !."

BRAK

BRAK

" KALIAN SEMUA HARUS MATI !!."

Aigen menghancurkan semua yang bisa di hancurkan di kamar nya , kemarahan nya meluap dan emosinya bergemuruh bagai hujan amat deras.

Semuanya hancur hanya dengan waktu 3 Minggu, hanya dengan waktu sesingkat itu semua orang tau rahasia yang mereka sembunyikan selama 2 tahun . Semuanya hilang ,nama baik, pujian, kebanggaan, dan harta pribadi .

Dimana pun dia pergi ,dia hanya akan di jelek jelekan ,bahkan oleh rakyat jelata yang menyedihkan. Di internet kelompok yang dia banggakan dan membawanya menjadi anak emas menjadi komplotan kriminal yang pantas mati di ketikan ketikan netizen .

Soal orang tuanya, dia bahkan tak bisa membayangkan -.

Brak!!!

" AIGEN KELUAR KAMU! ,ANAK TAK TAU DIRI DIMANA KAMU!!."

New Soul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang