🧁Cheesecake 01🧁

4.6K 467 96
                                    

Seorang pria tampan berdecak kesal mendengar suara Teman-teman nya yang menurut dia sangat berisik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pria tampan berdecak kesal mendengar suara Teman-teman nya yang menurut dia sangat berisik.

Padahal mereka sedang Sibuk karena sebentar lagi mereka akan melakukan Masa perkenalan untuk mahasiswa angkatan terbaru.

Pria itu mengeluarkan selembar kertas pendaftaran milik seseorang, yang dirinya pegang sekarang adalah data-data mahasiswa baru yang terpilih di universitas nya.

"Bentar Vin, gue liat-liat Maba sekarang kenapa pada lucu semua muka nya." Pria di depan Mavin mengambil kertas itu dan melihatnya, ada enam kertas paling atas yang dia ambil. "Gila! The Real dedek Gemes ini mah!"

"Mana Off gue liat," ujar pria di belakang Off, off menyerahkan kertas itu dan teman off terkekeh. "Cupcake, PieMilk, Geno, Candy, Hazelnut, Milky Gila namanya pada unik gini orang tua sekarang." Off mengangguk setuju.

"Tay, lihat biodata Cupcake mau gue deketin!" Off berucap dengan senang dan Tay mulai melihat, mereka tidak menyadari saat nama itu di sebut ada mata yang menatap mereka dengan tajam.

"Nih Gue dapet no Hp nya, tulis Bur—"

SREKKK!!

kertas itu di ambil dengan kasar, mereka terkejut dan mendengus kesal. "Mavin Sialan! Gue cuma mau minta nomer Hp Maba nama Cupcake doang!" Off berucap lagi.

"Gak!" Singkat padat dan tidak jelas itulah Mavin, ketua organisasi atau lebih di kenal dengan Panggilan presiden mahasiswa. Semua mengenal Mavin sudah pasti itu, Mavin itu dingin dan tidak banyak bicara sebab itu Off dan teman nya yang lain selalu mengejek Mavin jomblo Akut padahal Mavin selalu mengatakan dirinya memiliki pacar.

Mavin memang tidak berbohong, Dirinya memiliki pacar hanya saja tidak tinggal satu negara dengan nya. Pacarnya masih kecil bahkan sekarang tengah menjalani ujian akhir, pacarnya akan berkuliah disini dengan nya setelah lulus karena itu kesepakatan dirinya dengan kedua orang tua.

"Lo suka sama anak yang nama Cupcake Vin?" Mavin menoleh saat ada yang bertanya, Bright bertanya dengan memicingkan mata nya. "Dia pacar gue!" Mavin menjawab dengan enteng.

"Anjing! Yang bener aja Lo. hahaha! Gak usah ngelawak Vin, gak lucu sumpah dah." Mavin berdecak kesal. "terserah mau percaya atau gak, jangan sampe kalian ngomong gue gak ngasih tau." Mavin beranjak dari duduknya setelah mengatakan itu.

"Yang bener aja Vin, Lo gak bercanda kan?" tanya singto penasaran, Mavin berdecak kesal sudah lama mereka tidak percaya dengan Mavin tentang Mavin yang mengatakan memiliki pacar, Mavin mengeluarkan ponsel nya dan memperlihatkan percakapan diri nya dengan pacar nya.

Mereka melihat foto profil dan Foto dalam surat pendaftaran sama persis. "Bener dong pacar nya Mavin!" Seru Off menggelengkan kepalanya dengan takjub. "Sekarang dia di mana? Jangan lupa kenalin ke kita."

"Dia di paris sama orang tua gue," jawab Mavin setelah mengambil ponselnya dan memasukan ponsel itu ke dalam saku celana. "Gue pulang!" Mavin mengambil kunci mobil dan meninggalkan ruangan.

Baby Cupcake (END) ✓ Pdf VerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang