Mavin menunduk tersenyum melihat si Manis yang terus memainkan jemari nya tidak mau di tinggal dan tidak mau meninggalkan Kasur.
Hari ini Mavin akan kembali masuk kantor dan Si Manis Kuliah tapi seperti nya Cupcake tidak mau kemana-mana dan Mavin harus segera membujuk Cupcake.
Setelah satu Minggu mereka di New York untuk berlibur dan hari Senin ini mereka kembali melakukan aktivitas seperti biasa, Cupcake yang harus segera ke Kampus karena Cupcake memiliki banyak Jadwal.
Sedangkan mavin sekarang tengah melakukan Skripsi nya Dan mungkin sebentar lagi akan Menyelesaikan tugas skripsi nya. "Little Cupcake.. Ayo bangun, kita harus beraktivitas Kakak gak bisa bolos Kerja lagi nanti kakak di pecat bagaimana?" tanya Mavin pada si manis.
Cupcake mendongak cemberut. "Jangan sampai di pecat nanti tidak ada yang memberikan Cheesecake Boneka dan Gula-gula lagi." Cupcake menggelengkan kepalanya, mavin terkekeh pelan.
Mavin beranjak dari tidurnya dan segera turun dari atas kasur, Mavin merentangkan tangan dan Cupcake langsung menyambut uluran tangan suami nya itu. Mavin menggendong Cupcake ala koala walaupun sudah menikah mereka tetap sama tidak ada yang berubah.
"Barang-barang sudah selesai belum di pindahkan?" tanya Cupcake dan Mavin mengangguk pelan, mereka membeli rumah berjarak beberapa rumah saja dari rumah mama Nadia. Mavin yang meminta karena mavin ingin mandiri dan menjaga Cupcake dengan baik tanpa bantuan orang tua nya.
"Nanti sore kita langsung pindah ke rumah sana Cheesecake," ujar Mavin dan Cupcake mengangguk pelan. "Antarkan Cheesecake sampai tempat kuliah setelah itu boleh ke kantor." Mavin terkekeh gemas, tentu saja mavin antarkan Si manis ke Kampus nya.
Mavin menurunkan Cupcake di atas Bathtub. "Barendam atau langsung mandi?" tanya Mavin tapi si anak manis malah menunjuk ke arah Kamar mandi yang terhalang Kaca. "Di sana saja, Cheesecake duluan." Mavin mengangguk dan membiarkan si Manis untuk mandi lebih dulu karena mavin akan mencuci muka dan Gosok Gigi.
🧁
Mavin mendongak saat sedang mengancingkan baju tiba-tiba ada yang menghampiri dan membantu Mavin merapikan baju, mavin membiarkan Si manis merapikan baju nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Cupcake (END) ✓ Pdf Ver
FanfictionMAVINDRA RAVINO ADITAMA Mavindra atau lebih di kenal dengan nama Mavin, seorang Presiden mahasiswa yang terkenal dengan Julukan kutub Es. Dingin dan susah buat di Gapai kalau ada yang Confess sama dia pasti langsung di tolak mentah-mentah dengan a...