🧁 cheesecake 34 🧁

2.2K 293 75
                                    

"KAKAK SUAMI!!" Teriakan Cupcake sangat menggema dan mavin hanya meringis kecil melihat si manis yang menjerit dengan berjongkok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"KAKAK SUAMI!!" Teriakan Cupcake sangat menggema dan mavin hanya meringis kecil melihat si manis yang menjerit dengan berjongkok.

Sudah satu Jam dari Makan Pagi mavin hanya berdiri menghadapi kerandoman si manis yang tidak ada berhenti nya, mavin tidak di perbolehkan Ke tempat kerja dan Cupcake pun bolos bekerja hari ini.

Entah apa yang terjadi dengan bayi Mavin yang pasti Mood anak manis itu berubah-ubah setiap satu menit sekali, seperti barusan berteriak. Tadi saat mavin akan berangkat ke kantor anak manis menangis dan meraung-raung mengatakan mavin akan meninggalkan Cupcake dan tidak sayang Cupcake lagi.

Tapi Semenit kemudian anak manis malah terkekeh geli melihat semut yang melintas di depan nya mavin sampai bingung melihat perubahan suasana hati si manis yang secepat kilat itu. Sebelum berteriak Cupcake berubah Galak seperti Macan dulu baru setelah itu dia berteriak dan merengek.

Mavin menikmati namun mavin kebingungan walaupun memang Cupcake itu anak yang Random tapi Kerandoman kali ini terlalu banyak dan terlalu Cepat membuat Mavin pusing namun gemas di waktu bersamaan.

"Kakak pegal Loh berdiri seperti ini kakak hitung sudah satu Jam kakak berdiri melihat Cheesecake yang tidak jelas ingin apa, bilang Cheesecake ingin apa Hm?" tanya Mavin lagi, mavin melepaskan Jas nya dan berjongkok di depan si Manis.

"Tidak boleh bekerja ish!! Tidak boleh tinggalkan Cheesecake sendirian disini, cheesecake tidak mau sendirian!" Seru Cupcake dan mavin mengangguk pelan. "Okey kakak tidak akan bekerja tapi Jangan rewel terus dong Anak manis, Sudah tidak bekerja lalu cheesecake ingin kakak melakukan apa Hm?" tanya Mavin lagi sangat lembut nada bicara mavin pada Cupcake nya.

Cupcake merentangkan tangan nya pelan dan Mavin langsung beranjak dari jongkok nya, mavin melempar jas ke atas televisi dengan sekali angkat tubuh kecil istri nya itu Mavin Gendong.

Cupcake melingkarkan kaki nya di pinggang mavin dan Cupcake memeluk leher mavin erat, dagu nya Cupcake simpan di bahu lebar suami nya. "Jangan rewel terus nanti Sakit, Tanpa rewel pun kakak selalu lakuin apa yang Cheesecake mau kan?" Mavin berucap lagi dan Cupcake hanya mengayunkan kaki nya pelan seperti anak kecil.

Mavin sedikit mengayunkan tubuhnya ke kiri dan kanan, mavin berjalan meninggalkan ruang Televisi untuk ke kamar nya. Cupcake masih diam dan anteng di gendongan Mavin dan semoga tidak rewel lagi, kasihan anak manis itu bila terlalu banyak menjerit malam nya suka mengingau.

Mavin membuka pintu kamar lalu mendudukan si manis di atas kasur dengan perlahan, mavin membuka kancing baju memakai kemeja ketika di rumah membuat susah bergerak lebih baik Mavin menggunakan Kaos saja.

Bruk!!

Mavin mengerutkan keningnya bingung saat melihat beberapa boneka yang berada di atas kasur Cupcake lempar ke lantai. "Buang boneka nya Mereka jelek!" Perintah Cupcake pada Mavin, Mavin memunguti boneka yang si manis buang.

Baby Cupcake (END) ✓ Pdf VerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang